HomeCelotehUlama Posesif, Prabowo Galau?

Ulama Posesif, Prabowo Galau?

“Kalau kau terlalu gamang siapalah jodoh, kita lihat saja. Doa siapa yang cukup konsisten untuk segera sampai menuju takdir.” ~Fasih Radiana


PinterPolitik.com

[dropcap]W[/dropcap]ededew, ada yang disamperin sama para tokoh parpol dan agama nih. Hey… hey… siapa dia? Siapa lagi kalau bukan Prabowo Subianto. Kan dari kemarin sudah diworo-woro untuk mengikuti putusan ijtima ulama.

Ehh gaes, kalo kata Sekjen GNPF Ulama Muhammad Al Khaththath, ini cuma kunjungan silaturahmi loh. Tapi kok beda ya sama keterangannya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani? Doi bilang, maksud kedatangan para ulama dan elite politik tersebut untuk membahas hasil cawapres versi ijtima ulama.

Wah wah, gimana jadinya bos? Mau nurut atau nggak tuh? Pilih Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri atau Ustaz Abdul Somad? Apa mau pilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)? Wah, kalo milih yang terakhir sih siap-siap aja ditinggal masa PA 212. Emang rela? Hihihi.

Tapi eike nggak kebayang gengs, kalau sampai Prabowo nggak milih salah satu dari dua rekomendasi ijtima ulama, nanti mau dibawa ke mana ya masa PA 212? Masa milih dukung Jokowi? Ededeh murtad berjamaah dong? Hehe, becande deng.

Kayaknya Pak Prabowo lagi galau berat nih. Sampe sekarang doi juga belum bisa mengambil keputusan. Cuma katanya, udah muncul dua calon kuat yang akan bersanding dengan doi di Pilpres 2019 nanti. Tapi belum tahu juga, dua orang itu apakah nama yang direkomendasikan ulama atau pilihan lain. Masih dipertimbangkan gaes…

Duh..duh…. padahal waktu pendaftaran Pilpres sudah mepet banget loh. Kalau urusan cawapres aja masih berpotensi jadi polemik, gimana mau menyiapkan berkas untuk mendaftar? Ckckck.

Sementara itu, Ketua DPP PAN Yandri Susanto menuturkan bahawa pertemuan di kediaman Prabowo tidak lain untuk membahas mekanisme pendaftaran capres-cawapres di KPU.

Baca juga :  Prabowo Didekati Puan, Cak Imin Posesif?
- Advertisement -

Hmm, eike mau tanya juga, kemarin dibahas nggak gimana mekanisme bubar koalisi kalau ternyata pilihan Prabowo tidak sesuai harapan? Eh, itu namanya ngancem ya? Wkwkwkwk, kan siapa tahu gitu ada yang nggak rela. (E36)

spot_img
Previous articlePDIP: Mau Woles atau Bubar?
Next articleAnies Kok Gitu?

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Satgas itu dibentuk bukan untuk memburu Bjorka, sebab yang dari Bjorka itu tak satupun yang membobol rahasia negara. Itu hanya sensasi,” – Mahfud MD,...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...