HomeCelotehTina Toon “Ditusuk” Netizen

Tina Toon “Ditusuk” Netizen

“Mama … bolo-bolo … Papa … bolo-bolo … Nenek … bolo-bolo … Kakek … bolo-bolo …” ~ Tina Toon


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]asti kalian sudah tahu kan kalo politik tanah air lagi kebanjiran artis? Ya, tanpa diduga-duga banyak artis mendaftarkan diri sebagai caleg. Dari artis ftv, artis dangdut, hingga diva tanah air.

Nah, yang sekarang lagi heboh jadi bahan perbincangan adalah kemunculan mantan artis cilik, Tina Toon, di bursa pemilihan calon anggota legislatif. Di usianya yang baru menyentuh angka 25 tahun, Tina sudah memiliki tekad yang kuat untuk terjun di dunia politik.

Anak muda yang pernah menempuh pendidikan hukum ini mengaku sudah cukup lama berkecimpung di dunia politik, lho. Tapi anehnya ya, bukannya didukung, langkah Tina ini malah jadi bahan bully netizen yang entah otaknya ditaro di mana. Punya cita-cita bagus kok bukannya diaminkan, malah dicaci-maki.

Kalau mau bijaksana, harusnya kita lihat dulu kapabilitas si artis. Jangan langsung judge gitu aja.

Lagian kalau dilihat-lihat, Tina mendaftarkan diri sebagai caleg punya beberapa misi yang ingin dia bawa jika bergabung menjadi anggota DPRD nanti. Eike juga pernah lihat waktu doi diwawancarai, keliatan banget kalo dia punya prinsip dan sikap. Namun, dia mengaku masih perlu belajar dan masukan.

Sebenarnya tak ada salahnya bekerja untuk rakyat di usia muda. Kalau dilihat di negara lain juga punya banyak pemimpin-pemimpin muda. Tak ada teorinya anak muda tidak bisa berprestasi. Bahkan kata Bung Karno, “Beri aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncang dunia!”

Jadi, kamu yang masih muda jangan remehkan diri kalian dengan meremehkan orang lain, ya. Nggak sehat juga untuk akal sehat. Santai aja jadi orang say… Hehe

Baca juga :  AHY Cari Tandem Selain Anies?
- Advertisement -

Sekarang sih tinggal tugasnya Mbak Tina untuk membuktikan. Emang beneran bisa gak dia jadi anggota DPRD yang keren. Jangan sampai si Mbak ini cuma bisa ngandelin ketenaran lagu Bolo-bolo doang tapi kinerjanya dianggap “boro-boro”.

Nah, biar nggak bete-betean, dengerin nih sentilan dari George Bums: “Amat buruk bahwa semua orang yang benar-benar tahu mengurus negeri ini sibuk mengendarai taksi dan menggunting rambut.”

Karena itu, bersyukurlah jika kita masih mempunyai orang-orang baik yang ingin mengabdi untuk negerinya. Jikapun ada yang kurang berkenan, sungguh kritik membangun lebih berfaedah dari pada asal nyinyir. Oke, bosqueee? (E36)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Satgas itu dibentuk bukan untuk memburu Bjorka, sebab yang dari Bjorka itu tak satupun yang membobol rahasia negara. Itu hanya sensasi,” – Mahfud MD,...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...