HomeCelotehGatot ‘Dijebak’ PAN

Gatot ‘Dijebak’ PAN

“Engkau tidak harus memangku jabatan agar bisa menjadi seorang pemimpin.”


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]artai Amanat Nasional (PAN) seringkali berada pada posisi yang bias. Kadang bisa jadi oposisi, kadang juga berada di dalam koalisi.

Hmmmm, diri dua kaki kali ya, yang mana yang untung di situ kali ya?

Dulu sempet berikrar jadi koalisi permanen, woailahhhh ujung – ujungnya masuk juga tuh jadi Menteri dari PAN di era kabinet sekarang, hmm politik dua kaki. Biar dikata seimbang bukan? Weleeeh weleeeh.

Lumayan dapet kursi Menteri niyeee. Siapa coba yang bisa menolak jabatan Menteri kecuali yang ga dikasih, waduh, yaiyalahhh kalau nolak itu kan ada tawaran kalau ga ada tawaran ya ga mungkin ada penolakan lah, heuuuhhh.

Belakangan ini PAN kembali diduetkan dengan Partai Gerindra dan PKS. woailaaahh, tiga kolaborasi ini lah itulah. Wadidaaww, koalisinya yang dikomandoi oleh Rizieq ya? Uhuhuy.

Kalau Rizieq jadi Calon Presiden, berarti tiga partai inilah yang akan jadi kendaraan politiknya, waduuuh, yakin mau ngasih tiket Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden ke Rizieq? Bukan bermasalah dengan kapasitasnya, tapi gimana mau dicalonin, orangnya aja masih jauh begitu.

Tapi pas ditanya pengusungan Rizieq kok PAN ga berkilah, malah ikut – ikut aja, hadeuuhh, keseringan buang angin segar mulu. Iya sih sekarang PAN itu jadi Ketua MPR, Menteri, dan apalagi sempet jadi Cawapres di Pilpres 2014 lalu. Ya walaupun gagal, tapi gapapa lah.

- Advertisement -

Kini PAN juga lagi mepet Jenderal Gatot Nurmantyo, sang mantan Panglima TNI yang kini sudah pensiun dan masuk ke dunia politik, bebas dong kalau purnatugas, weleeeh weleeeh.

Tapi ini angin segar ala ala PAN ga nih, masa nantinya Gatot udah siap – siap diusung ehhh malah geser dukungan ke orang lain lagi. Gimana PAN siap dukung Gatot? Ehmmm, gimana ya?

Baca juga :  Puan Uji Nyali ke Demokrat-PKS?

Ya emang begini nih, bingung kalau PAN main dua kaki jadi omongannya beda – beda, weleeeh weleeeh. Kan masa iya ga dipikirin juga, apalagi Gatot sudah mendeklarasikan diri, huffft, ngeri kali ya.

PAN itu sebenernya mau – mau engga engga, tapi bahasa Ketua Umumnya nanti akan ada karpet biru untuk Gatot. Inget ya jangan sembarangan percaya, weleeeh weleeeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Ma’ruf Amin Apes di Pilkada 2020

"Kami menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Tangsel karena belum dapat memenangkan harapan perubahan. Hasil penghitungan suara kami tidak banyak dibandingkan paslon lain". - Siti...

Anies Taklukkan Indonesia Timur?

“Alhamdulillah, tujuh kabupaten (di Maluku) yang sudah terbentuk kepengurusan siap mendeklarasi Anies Presiden” – Sulaiman Wasahua, Ketua Relawan Sobat Anies Maluku PinterPolitik.com Manuver politik Gubernur DKI Jakarta...

Drama Maming Resahkan PDIP-PBNU?

“Kalau saya, koruptor jangan dicekal ke luar negeri tapi dicekik. Harusnya dicekal untuk balik ke Indonesia, biar korupsi di luar negeri,” Cak Lontong, Komedian Indonesia PinterPolitik.com Masyarakat...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

Misteri Teror Kominfo

“Teror bagaimana? Saya baru tahu teror, Kominfo diteror kali,” – Johnny G. Plate, Menkominfo PinterPolitik.com #BlokirKominfo menjadi trending di Twitter, banyak warganet yang melontarkan kritik terhadap kontroversi kebijakan Penyelenggara Sistem...

Ahok Disenggol Kasus Brigadir J?

“Pertanyaan saya, kapan mereka pacaran, sehingga ketika Ahok di balik jeruji dan di balik tembok mengikat perjanjian kawin dengan ajudan ibu,” – Kamarudin Simanjuntak, Pengacara...

Janji Surga ala Ma’ruf Amin?

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia. Siapa yang berkata la ilaha illallah dakholal jannah masuk surga. Berarti penduduk surga itu kebanyakan...

Hadi dan Seragam “Militer” ATR/BPN

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto buat seragam baru bagi ASN dan PNS Kementerian ATR/BPN. Mengapa pergantian seragam ini jadi penting?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...