HomeCelotehWali Kota Depok 'Biduan Lampu Merah'

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

“Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, ” – Butet Kertaredjasa


PinterPolitik.com 

M

ungkin agak terlalu sulit menemukan pelawak yang bisa membuat gelak tawa lepas, ngakak, heleeehhhh

Salah satu pelawak andalan ialah para politisi yang seringkali membuat masyarakat terkocok perutnya karena tingkah laku yang konyol dan jenaka, weleeeh weleeeeh.

Sebenernya kasian para politisi, mereka bukan hanya digaji untuk membela kepentingan rakyat dan menjadi pelayan, tapi mereka juga dibebankan untuk menciptakan gelak tawa.
Kasian juga ya tugasnya banyak, weleeeeh weleeeh, kan mereka juga manusia, jangan dikasih beban tugas yang berat-berat laaah, heleeeeehhh.

Tapi para politisi tak kuasa menahan derasnya desakan publik agar mereka bisa tertawa, tapi terkadang politisi terbatas guyonannya dan mungkin juga sudah kehabisan stock ledekan, weiittsss, jangan salah, diamnya politisi juga bisa bikin kita ngakak.

Contohnya aja nih, politisi lagi diem melongo saat rapat sangat membuat kita tertawa, hehehehe, kasian banget beban pikirannya banyak sampe jadi puasa bicara gitu, hahahhaa.
Tapi selain diamnya politisi itu sangat menggemaskan, nih ada juga yang menghebohkan jagat perguyonan tanah air. Yaaappsss, betul sekali, Wali Kota Depok Idris yang kini nyambi jadi ‘biduan’ di lampu merah.

Weeeeiitss, ini saking sulitnya hidup atau memang saking totalitasnya ingin menghibur masyarakat, heleeeeehhhh, dua-duanya sih kayanya, karena terlihat dari ketulusan setiap bait yang didendangkan, weleeeh weleeeeh.

- Advertisement -

Suara nan merdu dilantunkan, walau memang kebisingan kota dan lalu lintas yang sesak, tapi kita harus hargai usaha Wali Kota Depok bekerja melampaui tugasnya sebagai Wali Kota, yakni sebagai penghibur lampu merah, weleeeh weleeeeh.
Profesi apapun sah-sah saja dilakoni politisi, apalagi hanya sidejob, sungguh apresiasi setinggi-tingginya agar ia bisa memaksimalkan perannya menyenangkan masyarakat.

Baca juga :  Puan Ratu Konten?

Heleeeehhhh, tapi kocak sih nyanyian Wali Kota yang satu ini, ia seperti ngajarin ikan berenang, pengguna jalan juga tau kalau lampu merah berhenti, lampu kuning hati – hati, lampu hijau jalan lagi.

Bentarrrrr, kok gue hafal sih, ohhhh tidakkkk, hahahahha. Tapi sebenernya bukan itu poinnya, tapi Wali Kota ingin dirinya ditertawakan masyarakat dan akhirnya bisa terhibur disaat jalanan Depok yang muaaaacetttttt, syekaliiiiiiihhhhh.

Gapapalah, jangan ditolak kebijakan kaya gini, lumayan buat jadi bahan candaan kita, kalo Wali Kotanya lempeng-lempeng aja dia gagal jadi penghibur dan pelayan masyarakat.

Heleeeehhh, Pak Wali Kota, adakah produser yang mau meminang untuk bikin album hits di bumi ini? Weleeeh weleeeeh, kalo gak ada, nanti kita carikan, heleeeehhh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Permainan Surya Paloh Belum Usai?

Meski Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem telah usai, tapi tanya tentang hasil Rakernas masih membayangi pikiran publik. Apa sebenarnya strategi Ketua Umum Surya Paloh di balik...

Ganjar, Mbappe-nya PDIP?

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dilirik partai lain untuk dijadikan Capres 2024. Apakah Ganjar semacam "Mbappe"-nya PDIP?

Zulhas Gak Nyambung?

Baru saja dilantik menjadi Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (Zulhas) langsung sidak ke pasar dan tiba-tiba berikan hadiah umrah kepada pedagang. Kenapa Zulhas melakukan...

Prabowo Tidak Yakin dengan Megawati?

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dibentuk oleh Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Apakah ini dapat dimaknai sebagai kekhawatiran Prabowo Subianto terhadap Megawati? PinterPolitik.com Partai Gerindra...

Jokowi Gak Butuh Ma’ruf Amin?

Tidak terlihatnya Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada reshuffle kabinet mengundang tanda tanya sebagian orang. Apakah ini bermakna bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak butuh Ma’ruf? PinterPolitik.com Sebagian orang...

Ma’ruf Ternyata Salah Tangkap?

Anak-anak di Pangkalpinang sebut bercita-cita jadi presiden kepada Wapres Ma'ruf Amin. Apa mungkin Ma'ruf salah tangkap?

NasDem-Demokrat Bentuk Koalisi?

Surya Paloh merupakan elite politik pertama yang ditemui secara terbuka oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apakah Partai NasDem dan Partai Demokrat akan membentuk koalisi? PinterPolitik.com Sambutan...

SBY-JK Bersatu Untuk 2024?

Pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) mencuri atensi publik dan melahirkan berbagai spekulasi politik. Lantas, mungkinkah reuni SBY-JK ini dapat membuat...

More Stories

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...

Fahri Hamzah Si ‘Pinkyboy’

"Yang dibutuhkan negara ini adalah para politisi yang menganggu, " -  Angela Davis PinterPolitik.com Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah selalu menjadi pusaran perhatian, pasalnya...