HomeCelotehWarning, PKS Mendekati Ajal?

Warning, PKS Mendekati Ajal?

“Untuk menjalin sebuah hubungan yang baik dan solid, tidak hanya diperlukan cinta, tetapi juga kepercayaan.” ~Kezie Evi Wiadji


PinterPolitik.com

[dropcap]L[/dropcap]agi-lagi rombak kepengurusan, PKS nggak mau dibilang terpecah belah. Ya, bener juga sih. Emang gelas bisa pecah belah?

Setelah kemarin ada perombakan struktur kepengurusan di DPW Bali, NTT, Jatim, Jateng, Sumsel, Sulsel, Sulbar dan beberapa wilayah lain, kini gilaran DPW PKS Sumatera Utara yang diobok-obok. Ada apa ya? Jadi makin curiga….

Seperti biasa, PKS mengatakan kalau perombakan merupakan upaya penyegaran kepengurusan. Namun, loyalis Anis Matta, Mahfudz Siddiq, menyebut perombakan tersebut merupakan upaya bersih-bersih Osan, atau loyalis dari Anis, yang merupakan eks Presiden PKS.

Ia bahkan menyebut isu perombakan ini sempat diketahui di tengah jalan. Perombakan itu, kata Mahfudz, baru bisa dieksekusi di bawah Tifatul Sembiring.

Aih, aih ngeri bos. Udah mau pemilu malah sibuk ngerombak. Memang unik sekali partai satu ini. Hehehe.

Tifatul sendiri mengatakan kalau perombakan ini merupakan tour of duty dan tidak berhubungan dengan isu-isu yang beredar di media sosial tentang keretakan PKS. Namun, bagi Mahfudz, kader PKS sudah paham bahwa perombakan ini adalah agenda pembersihan dari loyalis Anis Matta.

PKS malah percaya kalau perombakan ini akan membuat PKS makin solid dan makin siap menghadapi Pemilu 2019. Tapi masa sih? Bukannya malah sebaliknya? DPW Bali aja sampai ramai-ramai mengundurkan diri, loh. Gitu masa dibilang kompak? Ckckck.

- Advertisement -

Mendengar kabar perombakan yang terus-menerus disampai PKS, Fahri Hamzah nggak bisa diam saja. Dia lantas berkomentar, kalau PKS sebenarnya sudah mendekati akhirnya.

Hmm, moon maap. Maksudnya PKS udah mau bubar gitu?

Menurut Fahri, indikasi tersebut bisa dilihat dari banyaknya caleg mengundurkan diri, banyak kader di daerah juga yang mengundurkan diri, tapi pemimpinnya menganggap tidak terjadi apa-apa.

Baca juga :  Rocky Gerung Jadi Guru Gibran?

Ihh, Bang Fahri gimana sih. Masa mau ngaku kalau sebenarnya ada apa-apa, nanti Bang Fahri senang dong? Hehehe.

Kalau gitu, kita lihat saja nanti, apakah perombakan ini akan benar-benar membuahkan kesukses untuk PKS di pemilu 2019? Jeng, jeng, jeng… (E36)

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Puan Capres Kok Moody-an?

“Mbak Puan kaget, 'Lho, kok kamu yang memegang kaos?', Mbak Puan itu bertanya bukan marah.” – Said Abdullah, Ketua DPP PDIP PinterPolitik.com  Video yang memperlihatkan Ketua DPP PDIP Puan...

Prabowo Guru BP Andika-Dudung?

“Ini semua menjadi rahasia umum Pak, rahasia umum. Jenderal Andika, di mana ada Jenderal Andika tidak ada KSAD” – Effendi Simbolon, anggota Komisi I...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Menanti Dansa Puan-Ganjar

Ganjar Pranowo sebut Megawati beri arahan agar kepala daerah tidak dansa politik. Padahal, Puan dan Ganjar perlu berdansa politik untuk PDIP.

G30S, Kok Gatot Diam Saja?

Peristiwa 30 September telah terjadi pada 57 tahun lalu, yakni 1965. Gatot Nurmantyo biasanya muncul ke publik peringatkan bahaya PKI.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...