HomeCelotehRaisa ‘Bela’ Ahok?

Raisa ‘Bela’ Ahok?

“Sudah ribuan perang kujalani, tapi belum satupun perangku menjadi agung karena membela cinta.” ~ Sujiwo Tejo


PinterPolitik.com

[dropcap]K[/dropcap]asus penodaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama a.k.a Ahok belum berakhir. Ahok kini mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan yang diterimanya. Namun, PK yang diajukan Ahok masih dalam tahap pemeriksaan berkas.

Baru ngajuin berkas PK, Ahok langsung mendapat reaksi dari para demonstran. Entah berlebihan atau tidak? Mungkin juga terlalu cepat bereaksi. Weleeeh weleeeeh, bukankah PK itu adalah hak bagi para setiap individu agar memperoleh keadilan?

Massa aksi sudah berkumpul aja nih ngajuin protes kasus Ahok yang akan di PK, hadeeeuuuuhhh, kalau urusan peradilan ya sudahlah serahkan aja kepada hakim. Jangan malah semuanya ingin menjadi hakim atas kasus Ahok, heuuuhh!

Apalagi seruan berbentuk kecaman sudah disuarakan, etttt udah sih udah, percayakan saja sudah sama hakim. Keadilan pasti akan ditegakkan kok, weleeeeh weleeeeh.

Hmm, pantesan aja pihak Kepolisian melakukan penjagaan yang ketat, beda banget kalau ada sidang – sidang seperti biasa, weeeww. Kalau lihat dari reaksinya sih banyak juga yang turun aksi, weleeeh weleeeh. Cukuplah, ahhhh syudahhhlah.

Selain menurunkan aparat untuk berjaga – jaga, pihak Kepolisian menerjunkan juga Raisa untuk membantu keamanan di PN Jakarta Pusat. Ettt ga salah nih?

Waduh, Raisa memang bisa melakukan apa? Disuruh nyanyi gitu? Biar apa emang tujuannya melibatkan Raisa? Berharap massa aksi bisa terhibur karena nyanyiannya dan melupakan sidang PK Ahok ya?

- Advertisement -

Weleeeeh weleeeeh ga mungkinlah. Tapi kalau bener, pengalihannya canggih juga kalau begini. Apa para demonstran ini akan berubah menjadi jumpa fans? Wkwkw.

Wedeeewww, ternyata eh ternyata yang diperbantukan bukan Raisa penyanyi, tapi Raisa itu kepanjangan dari Pengurai Massa. Artinya, Raisa itu berbentuk kendaraan yang akan mengantisipasi kerusuhan diantara demonstran.

Baca juga :  Ahok Disenggol Kasus Brigadir J?

Apalagi Raisa (Pengurai Massa) ini memiliki kemiripan dengan Raisa penyanyi, ia bisa mengeluarkan suara yang sangat besar untuk memecah massa yang tidak kondusif. Weew, sama hebatnya dong.

Tapi apakah Raisa ini disiapkan untuk membela Ahok? Entahlah, weleeeeh weleeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Ma’ruf Amin Apes di Pilkada 2020

"Kami menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Tangsel karena belum dapat memenangkan harapan perubahan. Hasil penghitungan suara kami tidak banyak dibandingkan paslon lain". - Siti...

Ahok Disenggol Kasus Brigadir J?

“Pertanyaan saya, kapan mereka pacaran, sehingga ketika Ahok di balik jeruji dan di balik tembok mengikat perjanjian kawin dengan ajudan ibu,” – Kamarudin Simanjuntak, Pengacara...

Anies Taklukkan Indonesia Timur?

“Alhamdulillah, tujuh kabupaten (di Maluku) yang sudah terbentuk kepengurusan siap mendeklarasi Anies Presiden” – Sulaiman Wasahua, Ketua Relawan Sobat Anies Maluku PinterPolitik.com Manuver politik Gubernur DKI Jakarta...

Drama Maming Resahkan PDIP-PBNU?

“Kalau saya, koruptor jangan dicekal ke luar negeri tapi dicekik. Harusnya dicekal untuk balik ke Indonesia, biar korupsi di luar negeri,” Cak Lontong, Komedian Indonesia PinterPolitik.com Masyarakat...

Baim Wong Saingan Kang Emil?

“Kang Emil kan juga numpang populer, sama saja dengan Baim Wong yang melihat peluang dari Citayam Fashion Week,” – Jazilul Fawaid, Waketum PKB PinterPolitik.com Seolah tidak ada habisnya,...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

Misteri Teror Kominfo

“Teror bagaimana? Saya baru tahu teror, Kominfo diteror kali,” – Johnny G. Plate, Menkominfo PinterPolitik.com #BlokirKominfo menjadi trending di Twitter, banyak warganet yang melontarkan kritik terhadap kontroversi kebijakan Penyelenggara Sistem...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...