HomeCelotehPrabowo-Titiek Niat Rujuk?

Prabowo-Titiek Niat Rujuk?

“Mantan kekasih persis seperti utang, kita tidak pernah betul-betul melupakannya. Kita hanya selalu pura-pura melupakannya.” ~M. Aan Mansyur


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]antan oh mantan… rupamu sudah tak di sisi, tapi mengapa bayangmu masih tetap di angan? Bagaimana ini?

Ah, putus cinta kenapa sebegini menyedihkan? Ketika aku sibuk merindu, apakah kamu juga masih mendambaku, sayang? Ah, bahkan sekarang kamu bukan sayangku lagi.

Duhh, maaf ya gaes. Hari ini diriku sedang galau mode. Entah kenapa, di luar yang hujan, basahnya di pipi. Aihhh, begini nih nasibnya putus cinta pas lagi-lagi sayang-sayangnya karena mau fokus belajar. Hiks…

Tapi menurut kalian, mungkin nggak sih untuk tetap berhubungan baik dengan mantan? Siapa tahu gitu masih bisa saling menyayangi, sebagai teman atau partner. Yaaaa, kayak Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto gitu deh.

Prabowo dan Titiek Soeharto membuktikan bahwa mantan nggak harus di buang jauh-jauh... Click To Tweet

Dua politisi ini boleh nggak ku jadikan panutan? Mereka itu loh, walau sudah pisah, tapi masih tetap akur dan terlihat serasi. Apa lagi kalau menjelang Pilpres macam begini. Duhh, mereka yang deket, yang gemes minta balikan para penontonnya. Seru banget!

Ehh, tapi mereka ini suka baper-baperan gitu nggak ya kalau ketemu? Apalagi kan suka dicie-cie-in macam anak ABG gitu sama orang-orang. Kalo aku mah, pasti sudah salah tingkah.

Beda kali ya, yang udah sering dicie-ciein sama yang masih amatiran kayak aku. Secara Prabowo udah dua kali maju Pilpres, berarti sudah dua periode diharapkan rujuk. Uwuwuwuw…

- Advertisement -

Terus kalian tahu nggak gaes, waktu acara pembekalan relawan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Istora Senayan, beuuuhh mereka berdua terlihat kompak banget. Dahsyat…

Baca juga :  Rocky Gerung Bertarung di Pilpres 2024?

Kala itu Titiek membacakan ikrar di tengah keriuhan para relawan. Yah, walaupun bukan pengucapan ikrar janji sehidup semati ala Anang dan Ashanti, kehadiran Titiek bersama mantan suaminya bikin massa kegirangan.

Btw, isi ikrar yang dibacakan Titiek adalah janji setia pada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI, menjunjung perjuangan Prabowo-Sandi dan melaksanakan visi misinya untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur, serta bersungguh-sungguh untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar memenangkan Prabowo-Sandi di Pilples 2019.

Aiiihh, pokoknya aku iri, iri, iri! Pengen juga bisa so sweet-so sweet-an sama mantan aku… (E36)

spot_img

#Trending Article

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Mahfud Sang Menteri Komentator?

“Tersangka belum diumumkan dia udah ngumumkan dulu. Apakah yang begitu itu jadi tugas Menko Polhukam. Koordinator, lo, bukan komentator.” – Bambang “Pacul” Wuryanto, Ketua Komisi...

Misteri Keresahan Gandum Limpo

“Kita impor terus nih. Kalau saya sih nggak setuju jelas. Kita, apapun kita makan singkong saja, sorgum saja, dan makan saja sagu” – Syahrul Yasin...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Puan Tidak Cocok Jadi Capres?

Nama Puan Maharani makin ramai dibicarakan menjelang kontestasi Pilpres 2024. Namun, apakah benar Puan punya rekam jejak cukup jadi capres?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...