HomeCelotehPrabowo ‘Keder Kepepet’

Prabowo ‘Keder Kepepet’

“Terkadang seseorang terpaksa berbohong untuk menyelamatkan hidupnya.”


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]artai Gerindra belum bisa memastikan bahwa Prabowo Subianto yang akan diusung menjadi Calon Presiden 2019.

Padahal, kader – kadernya sudah pada ngotot ingin segera mendeklarasikan diri. Kader mikirnya, enak juga ya kalau jualan kampanyenya itu ada calon Presiden nih dari Partai Gerindra, daripada ga ada, bingung juga kan? Setidaknya, kalau ada kan jadi ada daya tawar lain kepada rakyat.

Memangnya kenapa sih belum deklarasi juga? Apakah Prabowo yang sudah tahu diri ataukah memang ada nama lain yang ingin merangsek masuk ke ‘meja’ partai Gerindra?

Wadidaw, nama Prabowo mau digeser gitu? Ulalala, ngeri kali ya kalau begini. Tapi gapapa lah, daripada bingung mulu, uhuuuyyy.

Tapi dari Prabowo sendiri gimana sih, mau mau engga engga, yang jelas gituloh jangan malah bimbang. Kan kalau bingung begini kelihatan banget plin plannya. Ahh syudahlahhh.

Kalau begini sih sudah pasti Prabowo lagi kebingungan gimana caranya untuk menang. Karena ini akan jadi kali ketiga bagi Prabowo maju di Pilpres. Kalau tumbang, tengsin banget kan, weleeeeh weleeeeh.

Tapi sayangnya, Prabowo sekarang cenderung serampangan, jelas banget gitu nampilin kebingungannya. Tak lain karena suasana hatinya lagi galau dengan kondisi yang ada.

- Advertisement -

Sebenernya ada dua kekhawatiran Prabowo nih, yang pertama Prabowo deg-degan karena masa pendaftaran calon Presiden sudah semakin dekat, 4-10 Agustus 2018 loh.

Waduh, kalau terus – terusan begini mana mungkin Prabowo dapet kepastian sikap. Woailaaaaahhh, masa gagal daftar gara-gara masih bimbang zzzzzzz, tumbang sebelum berperang dong.

Nah ketakutan Prabowo yang kedua, kubu lawan ini sangat mungkin mengumpulkan 50 persen presidential threshold, sementara Prabowo? Ahhh syudahhhlah.

Makanya kalau kata pakar komunikasi politik, ini kali ya yang bikin Prabowo jadi linglung dan malah membabibuta menyerang pemerintah, padahal jauh di lubuk hati yang terdalam ada ketakutan menuju Pilpres 2019.

Baca juga :  Risma Tolak "Mandi Lumpur"?

Uppssss, kalau begini caranya Prabowo bisa ga ya memenangkan kontestasi? Husssss, mendingan merenung aja dulu, pastiin dulu mau maju, baru deh pikirin menang atau engganya.

Hoalaaaah segitunya, lagian mau jadi Presiden kok malah plin plan sih, negeri ini nanti mau dibawa kemana? Weleeeeh weleeeeh. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

Jabatan Kades Mirip One Piece?

Demonstrasi kepala desa (kades) tuntut perpanjangan masa jabatan hingga 9 tahun. Apakah para kades ingin bisa seperti anime One Piece?

Kapal Anies ‘Diserang’ Ular?

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular ketika akan bertemu Anies Baswedan. Apakah kapal Anies tengah 'diserang' ular?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...