HomeCelotehPKS 'Tak Percaya’ Prabowo

PKS ‘Tak Percaya’ Prabowo

“Keyakinan yang buta bisa lebih berbahaya daripada sebuah kebohongan.” ~ Friedrich Nietzsche


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]rabowo Subianto katanya akan menjadi penantang kuat Jokowi di Pilpres 2019 nanti, santer kabar sih katanya begitu.

Tapi gimana mau jadi lawan yang tangguh, urusan niat sendiri aja masih bermasalah.

Waduuuh, iya juga sih. Jangan pertanyakan tentang apa yang menjadi kekuatan besar untuk mengalahkan Jokowi, tapi tanyakan dulu aja ya niatnya, bener ga mau maju? Kalau niatnya udah tuntas akan maju nyapres, baru deh ngomongin gimana cara mendapatkan kemenangannya.

Lagian masa sih kalau mau jadi Presiden, namanya udah disebut dimana – mana belum dipikirkan tentang kepastiannya. Apalagi Prabowo itu kan Ketua Umum Partai Gerindra, masa ga punya sikap sih. Biasanya selalu agresif untuk ambil kekuasaan, kok jadi loyo begini ya, weleeeeh weleeeh.

Makanya inilah yang harus dipertanyakan, kok Prabowo jadi melempem kalau urusan Pilpres 2019, apa Prabowo udah kapok atau gimana? Upssss, atau sudah prediksi akan tumbang?

Kalau misalkan Prabowo tak lagi diusung, ya setidaknya sudah mulai diperkenalkan dong siapa pengisi kekosongannya, uhuuukk, uhuuukk. Anies atau Gatot kek gitu yang gantiin, yang penting itu jelas siapanya, jangan malah jadi kabur begini sikapnya.

Sikap plin plan begini lah yang tak memperjelas posisi lingkar koalisinya. Memangnya Partai Gerindra mau berharap sama siapa? Ada gitu partai yang rela akan ikut – ikut aja walaupun Partai Gerindra belum jelas kayak gini?

- Advertisement -

Masih ada emangnya yang begitu? Partai mana ya? PKS atau PAN, weleeeeh weleeeh, mereka kayaknya sih enggan gabung kalau begini caranya, niat ga niat sih, ahhh syudahhhlah.

Wadidawww, kalau Partai Gerindra punya harapan besar untuk PAN dan PKS itu masih loyal, seharusnya tanya dulu diri sendiri, jelas ga sih kira – kira setelah ini mau apa? Hadeuuuhh.

Wajar makanya PAN juga punya niat merapat ke Jokowi, yaiyalaaah, tak berisiko dan yang terpenting Jokowi jelas akan maju di Pilpres 2019.

Baca juga :  Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

Nah gimana dengan PKS? Kalau PKS sendiri sudah mengeluarkan pernyataan bahwa tak yakin Prabowo naik jadi Presiden. Lah terus tetep gabung ke Gerindra atau engga?

Ya bisa aja gabung, asal kadernya diakomodir aja, uhuuukkk, uhuuukkk, cuma jadi cawapres aja kali ah weleeeh weleeeh. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

Jabatan Kades Mirip One Piece?

Demonstrasi kepala desa (kades) tuntut perpanjangan masa jabatan hingga 9 tahun. Apakah para kades ingin bisa seperti anime One Piece?

Kapal Anies ‘Diserang’ Ular?

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular ketika akan bertemu Anies Baswedan. Apakah kapal Anies tengah 'diserang' ular?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...