HomeCelotehPenantang Baru Jegal Primadona Jabar?

Penantang Baru Jegal Primadona Jabar?

“Politik adalah perang tanpa pertumpahan darah”


PinterPolitik.com

[dropcap]D[/dropcap]ua figur yang menjadi primadona di Pilgub Jawa Barat akan mendapat penantang baru. Kang Deddy dan Kang Mail bisa sedikit mempertimbangkan.

Kalau dari nama dan ketokohan memang belum santer terdengar populer di Jawa Barat. Namun, pendatang baru ini punya kiprah yang cukup lumayan.

Yuk ajak kenalan dulu biar sama – sama menjalin silaturahmi politik di Jawa Barat. Tak kenal maka tak koalisi Hehehe

Walau namanya belum seperti Kang Deddy dan Kang Mail, ada nilai lebih dari pendatang baru ini yaitu punya tiket melaju ke Pilgub Jawa Barat dari Partai Gerindra.

Wiii akhirnya Gerindra punya sikap juga ngusung siapa di Jawa Barat. Oh ini toh yang menggantikan sosok Kang Deddy di hati Gerindra. Weleeh weleeeh. Jangan baper Kang Deddy ya.

Gerindra punya pilihan dan ke lain hati hehehe weleeeh weleeh.

Ya namanya pilihan, pasti ada yang dipilih ada yang tidak, jadi nikmatilah ya namanya juga politik – politikan hehehe

Kalau Gerindra udah punya nama calon, kira – kira mungkin ga ya koalisi pas di Jakarta terjadi di Jawa Barat. Kalau kemaren ada koalisi zaman now, kira-kira akan ada penggembosan untuk adanya koalisi kaya di Jakarta ga ya?

PKS apa kabarmu? kata Gerindra. Tapi sayangnya PKS udah gabung ke seberang. Hmmm, kumaha atuh akang, teteh…

Emang yang diusung sama Gerindra itu siapa sih? Jadi penasaran hehehe

Dia itu namanya Mayjend (Purn) Sudrajat. Kiprahnya di dunia militer sebagai Kapuspen TNI, mantan Dubes Indonesia untuk Republik Rakyat Cina, deklarator organisasi massa Nasional Demokrat (NasDem) dan CEO Susi Air. Hmmm, lumayan juga pengalamannya ya.

Baca juga :  Ketum Parpol Terkaya di Indonesia

Cuma kira – kira siap ga ya beradu dengan popularitas Kang Mail atau kang Deddy? Weleeeh weleeeh

Tau sendiri kan dua figur itu kayak wanita cantik yang jadi pusat perhatian semua kalangan termasuk partai politik. Weleeeh weleeh.

Selain itu juga, partai mana yang mau merapat ke Gerindra diliat dari calon petarung baru di Pilgub Jawa Barat? (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...