HomeCeloteh“Otak Ahok” untuk DKI-2

“Otak Ahok” untuk DKI-2

“Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup dimasa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat elang rajawali.” ~ Ir. Soekarno


PinterPolitik.com

[dropcap]K[/dropcap]andidat Wakil Gubernur DKI dari PKS dapat hadiah dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Wow, wow, wow, ada apa nih? Emangnya sudah dipastikan akan menggantikan Sandiaga Uno?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, Prabowo Subianto akan menjalankan kesepakatan yang telah dijalin dengan PKS, yakni menyerahkan nama wagub DKI kepada PKS.

Uwuwuw, selamat yaw. Terus gimana nasib Pak Taufik ya? Kesel nggak tuh? Kan nggak lucu kalau tiba-tiba doi menuntut Prabowo kayak kemarin nuntut KPU. Tapi kayaknya sih nggak berani ya. Bos masa dilawan. Wkwkwk.

Oh ya, btw kalian tahu nggak sih hadiah apa yang dikasih Prasetio buat para kandidat tersebut? Dilalah, hadiahnya itu buku yang ditulis Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gaes. Mantap betul hadiahnya. Menggugah tanda tanya besar, kenapa?

Buku yang berjudul Kebijakan Ahok tersebut diberikan kepada kandidat wagub dari PKS, Agung Yulianto. Buku itu berisi antara lain tentang penyusunan dan pengelolaan keuangan di DKI. Maksudnya biar bisa dijadikan pedoman gitu.

Wah, kalau gitu nggak sekalian aja dikasih ke Pak Anies Baswedan? Secara dia kan gubernurnya? Apa doi diam-diam sudah punya? Hehehe.

Tang ting tung, siapa yang jadi wagub? Click To Tweet

Selain untuk dijadikan pedoman, Prasetio juga berharap kalau kebijakan atau warisan dari pemerintah sebelumnya yang sudah baik harap diteruskan. Kalau pun ada yang kurang, diharapkan agar wagub yang nantinya terpilih bisa melakukan komunikasi dengan DPRD untuk mencari solusi yang tepat.

Ya, bagaimanapun kan di pemerintahan provinsi itu ada eksekutif dan legislatif. Jadi harus bersinergi dengan baik. Jadi bae-bae ya kalau akhirnya jadi wagub terus tetiba harus ketemu sama Pak Taufik. Nanti setelah menduduki kursi DKI 2 kan bakal sering-sering ketemu DPRD tuh. Wkwkwk.

Hmm, tapi kalian masih inget nggak siapa kandidat wagub DKI yang diusung PKS? Ada dua ya, yakni mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto.

Baca juga :  Karier Politik Panjang Anies

Hayoo, dari kedua kandidat tersebut, kira-kira siapa ya yang bakal terpilih? Tang ting tung siapa yang jadi wagub… Hooo ternyata… bersambung… (E36)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...