HomeCelotehSandiaga Tak Tahan Tawa

Sandiaga Tak Tahan Tawa

“Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda.”


PinterPolitik.com

[dropcap]K[/dropcap]etua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa situs Skandal Sandiaga tak sejalan dengan tema Pilpres 2019 yang sehat. Ia meminta tidak ada pihak yang menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan lawan politiknya.

Bentar coy, emang kalau tema Pilpres-nya jadi “Semangat 45 membangun Indonesia”, isu itu bisa halal digunakan gitu? Coba deh bang jelasin gimana itu maksudnya. Wkwkwk.

Menurut Zulkifli, masyarakat Indonesia sudah bosan dengan politik yang saling menjatuhkan. Ia mengatakan sekarang rakyat tak lagi mau saling ejek dan saling hina soal pilihan politiknya.

Bentar bang, kalau isu itu ternyata benar gimana? Bukan menjatuhkan dong namanya? Jadinya kabar itu malah membantu rakyat yang penasaran ingin tahu bagaimana Sandi yang sesunguhnya! Betul apa betul?

Isu skandal Sandi ini mulanya muncul dalam situs beralamat skandalsandiaga.com. Kabar miring mengenai Sandi itu ditulis dalam beberapa artikel dan diunggah pertama kali pada 22 September 2018. Dalam laman daring itu, calon wakil presiden dari Prabowo tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan tiga perempuan.

Buat kalian yang penasaran dengan situs ini kasihan deh lu! Sekarang situsnya sudah tidak bisa dibuka karena sudah diblokir! Makanya sering berenang di google dong! Jangan kebanyakan berenang bareng kecebong! Wkwkwk.

Nah, terkait hal tersebut, anggota tim juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menceritakan reaksi Sandi saat mendapat informasi mengenai situs tersebut.

- Advertisement -

Andre mengatakan Sandiaga menanggapi enteng isu bohong dari situs skandal tersebut. Saat sandi mendengar desas-desus miring tentang dirinya, Sandi tengah berada di Purwokerto, Jawa Tengah. Katanya sih Sandi cuman bilang: “Loh kok bisa jadi artikel sih kisah cinta eug?” Wkwkwk. Eh, bercanda deng gengs. Sandi denger kabar itu hanya tertawa-tertawa saja.

Baca juga :  Ridwan Kamil Penuhi Syarat Kaesang?

Enggak tahu deh itu ketawanya Sandi karena apa. Entah karena “kreatif banget nih yang buat artikel” atau “wah bisa pas banget ya artikelnya sama yang eug lakuin”. Ehehehe. Bercanda bang wkwkwkwk. (G35)

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Puan Capres Kok Moody-an?

“Mbak Puan kaget, 'Lho, kok kamu yang memegang kaos?', Mbak Puan itu bertanya bukan marah.” – Said Abdullah, Ketua DPP PDIP PinterPolitik.com  Video yang memperlihatkan Ketua DPP PDIP Puan...

Prabowo Guru BP Andika-Dudung?

“Ini semua menjadi rahasia umum Pak, rahasia umum. Jenderal Andika, di mana ada Jenderal Andika tidak ada KSAD” – Effendi Simbolon, anggota Komisi I...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Menanti Dansa Puan-Ganjar

Ganjar Pranowo sebut Megawati beri arahan agar kepala daerah tidak dansa politik. Padahal, Puan dan Ganjar perlu berdansa politik untuk PDIP.

G30S, Kok Gatot Diam Saja?

Peristiwa 30 September telah terjadi pada 57 tahun lalu, yakni 1965. Gatot Nurmantyo biasanya muncul ke publik peringatkan bahaya PKI.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...