HomeCelotehMegawati Dipaksa 'Cabut Mandat' Jokowi

Megawati Dipaksa ‘Cabut Mandat’ Jokowi

“Ada baiknya Bu Mega jadi Capres 2019. Petugas partainya kurang mampu memimpin. Ekonomi berantakan, keamanan kacau. Sekadar saran saja.” ~ Fadli Zon


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]erhelatan Pemilihan Presiden 2019 semakin dekat, spekulasi masih bermunculan tapi masih mendekati kepastian siapa yang akan menjadi lawan Joko Widodo di Pilpres 2019.

Lah kan ada Prabowo Subianto. Kabarnya sih begitu, kemaren kan sempet bilang siap maju kembali kan?

Lumayan seru nih Pilpres 2019, pesertanya itu kalau mempertemukan antara Prabowo dan Jokowi lagi. Yang satu maju kembali sebagai petahana, yang satu maju kembali sebagai alumni, Alumni Pilpres 2014, weleeeh weleeeh.

Tapi entahlah kalau semisal ada calon alternatif yang bisa menumbangkan petahana? Atau semisal juga apa yang dirilis dalam survei LSI, kekuatan Susilo Bambang Yudhoyono, Gatot Nurmantyo dan Prabowo bersatu, katanya memungkinkan menumbangkan Jokowi.

Nah, tapi ada masalah nih kalau Jokowi maju lagi sebagai calon Presiden. Katanya Jokowi tak mampu mengendalikan stabilitas ekonomi dan keamanan.

Ehmm, Jokowi gagal gitu maksudnya? Iya katanya sih begitu. Lah emang yang bilang siapa? Katanya sih bersumber dari Fadli Zon. Wadaaw, itu sih ga aneh, kan tahu sendiri Fadli si Raja nyinyir.

Kalaupun Jokowi semisal gagal pun, ia tetep diperbolehkan untuk maju lagi di Pilpres 2019, mana bisa ga boleh mencalonkan diri gara – gara dinilai gagal, subjektif lagi, hadeuuhh.

Kata Fadli sih, lebih baik Megawati Soekarnoputri sang Ketua Umum PDI Perjuanganlah yang harusnya turun untuk jadi calon Presiden 2019.

Wedeeww, masa King Maker harus terjun lagi? Weleeeh weleeeh, Fadli Zon ada – ada aja. Emangnya kalau Megawati mencalonkan diri lagi, Partai Gerindra mau gabung? Ehmmm, ga trauma, weleeeh weleeh.

Pernyataan Fadli Zon itu dinilai ga jelas, karena di sisi lain nyuruh Jokowi ga maju karena sudah gagal, tapi malah nyuruh Megawati yang jadi capres 2019.

Baca juga :  Prabowo-Megawati Bersatu, Golkar Tentukan Nasib Jokowi?

Fadli itu takut kalah dari Jokowi, atau pengen tes ombak kekuatan Megawati? Ehmm, kayaknya sih takut kalah ya sama Jokowi? Weleeeh weleeeh.

Sudahlah, Fadli Zon itu harus memaknai pernyataan Napoleon Hill yang berkata, kekalahan bisa menjadi batu pijakan atau batu sandungan, tergantung apakah sikapmu positif atau negatif.

Nah Fadli siapkah untuk kalah lagi? Weleeeh weleeh. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...