HomeCelotehJokowi Gagal Move On?

Jokowi Gagal Move On?

“Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya” ~ L.J. Vanier


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]etelah waktu itu berkoar-koar kalo tidak akan mendukung langkah Jusuf Kalla untuk mengajukan judicial review agar bisa melenggang di Pilpres 2019, eh sekarang bilang kalau salah satu faktor belum ditentukannya pasangan Jokowi karena menunggu putusan MK.

Menurut Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira, JK memiliki andil dalam penentuan cawapres Jokowi. Kalau nggak ada gugatan ke MK, maka dinamika cawapres akan lebih mudah diputuskan oleh koalisi.

Nah loh, bau-baunya  makin jelas nih sekarang ada yang lagi ngarepin JK maju jadi pasangan Jokowi lagi. Gimana nih? Waduh, kok mirip-mirip sama rezim Orde Baru? Katanya nggak mau balik lagi ke rezim itu? Ealah, kalau gini mah jadi mirip kayak lagunya Lucinta Luna, lain di mulut lain di hati. Wkwkwkwkwk.

Eike jadi penasaran, sebenarnya siapa sih yang belum rela lepas gandengan tangan? Eike kira mah cuma Pak JK yang masih ngebet jadi pendamping.Eh tapi mungkin aja Pak Presiden juga masih mau didampingi nich. Waduh, apakah ini yang dinamakan gagal move on? Wkwkwk, ya kali dah…

Pak Andreas bilang, seandaiknya JK tidak terkendala dengan pembatasan masa jabatan, memutuskan cawapres bisa lebih mudah, nggak bakal bikin galau sebegininya.

Wah wah, kayaknya bener nih Pakde Jokowi belum bisa move on dari pesona Pak JK. Hmm, emang susah sih kalo harus pisah pas lagi sayang-sayangnya. Ihiwww!

Padahal nih ya, kemungkinan JK untuk diizinkan kembali menjabat masih kecil banget. Kan sekarang nasibnya Pak JK masih digantung MK. Kalau gitu kasian nama lain kayak Mahfud MD dong. Yah, mungkin Mahfud MD masih jadi cadangan aja kali ya. Makannya dari kemarin jawabannya masih gantung, lha wong dianya aja masih digantung. Wkwkwkwk.

Yaudah gaes, katanya sih koalisi pendukung Jokowi bakal mendaftarkan pasangan capres-cawapresnya ke KPU sebelum pendaftaran ditutup pada tanggal 10 Agustus. Edededeh, kayaknya bakal milih waktu termepet nih. Siapa tahu kan keputusan MK muncul di detik-detik menjelang berakhirnya tanggal 10 Agustus kan? Wkwkwkwk. (E36)

Baca juga :  Qodari, Jokowi’s Man?
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...