HomeCelotehGanjar Pranowo ‘Memalukan’

Ganjar Pranowo ‘Memalukan’

“Hei jangan ragu dan jangan malu, tunjukkan pada dunia bahwa sebenarnya kita mampu.” ~ Iwan Fals


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]ertarungan Pilgub Jawa Tengah hanya mempertemukan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, salah satu diantaranya ialah sang petahana Ganjar Pranowo yang akan bergulat dengan si pendatang baru, Sudirman Said.

Namun ternyata dalam proses kampanye ini, ada hal yang membuat Ganjar Pranowo merasa dipermalukan. Waduhhh,ada upaya penggembosan ya nih ya? Weleeeeeh weleeeeh,sadis banget ya. Kalau urusan momentum politik begini, semakin kenceng aja nih konfliknya, heuuuhhh.

Mau tak mau, suka tak suka, kalau mau mencalonkan sebagai pemimpin, pasti menjadi sorotan apapun itu. Jadi harus bisa menyesuaikan dirilah. Apalagi sang petahana calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kini jadi bulan – bulanan karena harus menahan rasa malu.

Waduuhh,apa sih yang membuat Ganjar dipermalukan begini? Ahhh syudahhhlah.Terus kenapa tak ada yang berani mencegahnya? Emangnya seberapa parah sih suasana dalam kontestasi politik Jawa Tengah? Perasaan tarik – menariknya juga biasa aja, weeleeeeh weleeeh.

Makanya kalau mau fairotomatis jangan ada masalah begini lagi. Masa main permalukan begitu, kan harkat dan martabat menjadi pertaruhannya. Apalagi kalau kontestasi politik begini, calon Gubernur kan harus jaga image, uppppssss.

Oleh karena itu, usut punya usut, saat dicari sumber masalah yang membuat Ganjar dipermalukan, ternyata sangat mengejutkan. Uhuuukkk, uuuhuuukkkk.Apakah Ganjar dipermalukan gara – gara nama Ganjar yang selalu dikaitkan dengan kasus korupsi KTP-el?

Kalau urusan itu biarin aja sih KPK yang ngurus, pihak – pihak lainnya ga usah pada sok – sokngikutin deh. Lagian kalau urusan korupsi kan itu bukan untuk mempermalukan seseorang.

Baca juga :  Pilpres-Pilkada 2024, PDIP Sangat Rungkat?

Tapi emang selayaknya wajib diterima risikonya, setidaknya untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukan. Kalau korupsi berarti dipenjara, kalau engga berarti dibebaskan. Sederhana kan? Weleeeeh weleeeeh.

Weeiiiitttsss,tapi santai dulu dong. Ternyata Ganjar itu dipermalukan karena ulah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang terus – terusan menolak bersalaman dengan Ganjar.

Masa Cagub mau salaman malah ditolak sih, harusnya sih terima aja kecuali salamannya ada tempelan sesuatunya, kalau gitu baru wajib ditolak weleeeeh weleeeh,�wkwkwk.

Hadeuuuhh,Panwaslu itu takut atau memang terlalu jaga sikap ya? Entahlah weleeeeh weleeeh.(Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...