HomeCelotehFahri Hamzah Si ‘Pinkyboy’

Fahri Hamzah Si ‘Pinkyboy’

“Yang dibutuhkan negara ini adalah para politisi yang menganggu, ” –  Angela Davis


PinterPolitik.com

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah selalu menjadi pusaran perhatian, pasalnya ia selalu tampil berbeda baik dari kritik, sikap politik sampai penampilan sekalipun.

Bahkan, ia mencatatkan rekor sebagai pimpinan DPR RI yang tidak berpartai, luar biasa, jalurnya bukan partai politik tapi jalur bawah tanah kali ya, weleeeh weleeeeh.

Mungkin itu juga jadi alasan mengapa ia ceplas-ceplos tanpa beban mengkritisi pemerintah, yaiyalahhhh gak ada dilema atau gak enak, toh gak ada partai yang bisa neken Fahri. Hoki, hoki, heleeehhh.

Tampil berbeda dengan sikap yang kritis dan keras membuat Fahri selalu jadi sorotan banyak pihak. Ehmmm, kayanya itu sumber kekuatannya deh, gimana gak kuat coba, contohnya aja dalam gugatan melawan PKS aja Fahri menang mutlak, hadeuhhhhh.

Fahri, Fahri, walaupun menduduki Pimpinan DPR RI, rasanya Fahri sekarang itu kayak DPD RI, independen dan tak berpartai, weleeeh weleeeeh. Kebiasaan tampil berbeda memang sudah menjadi citra Fahri ya, ehmmm, weleeeh weleeeeh.

Kesan menohok gak berhenti, bahkan saat Sidang Paripurna kemarin, Fahri tampil sangat menohok dengan busana serba merah muda, weleeeh weleeeeh, berasa jadi pinkyboy ya bung, heleeehhh.

Fahri terlihat feminin ya, hehehehe, weeeiiittsss, tak selalu kesan dan makna merah muda itu feminin, makna lainnya apa ya yang pengen disimbolkan sama Fahri, heleeeeh.

- Advertisement -

Kalau diperhatikan, mungkin aja penampilan serba merah muda yang ditampilkan Fahri menyimbolkan rasa cinta Fahri ke DPR, ehmmm maklum cinta terkadang terasa saat diujung, weleeeh weleeeeh.

Namanya juga sudah mau berakhir, jadi mungkin Fahri sedih akan mengakhiri jabatan pimpinan DPR, yaiyalahhhh apalagi tak berpartai sudah tak mungkin berlanjut.

Baca juga :  Rahasia Pelukan Ferdy Sambo

Weeeitsss, tenang Fahri kini sedang menginisiasi GARBI, tentu pasti diproyeksikan jadi partai politik. Nah gitu dong, kalo ngerasa kuat bikin aja partai sendiri.

Tapi yang bikin penasaran, konsultan fashion Fahri Hamzah siapa ya? Kok bisa-bisanya ngasih saran warna merah muda, hadeuuuhhhh. Kan jadinya gemes liatnya, weleeeh weleeeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Ceker Ayam, Rahasia Kemajuan Tiongkok?

“Kami berusaha menyerap kenaikan harga komoditas ini, dengan memanfaatkan seluruh bagian ayam. Itu berarti menggunakan setiap bagian ayam, kecuali bulunya, kurasa.” – Joey Wat, CEO...

Surya Paloh Siap Relakan Megawati?

Intrik antara partai yang dipimpin Surya Paloh (Nasdem) dan PDIP yang dipimpin Megawati semakin tajam. Siapkah Paloh relakan Megawati?

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Anies Ikuti Jejak Soekarno?

“Perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, dilakukan agar Rumah Sakit ikut ambil peran dalam pencegahan penyakit, sekaligus mempromosikan hidup sehat.” – Anies Baswedan,...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...