HomeCelotehDemiz, Dulu Dibuang Kini Disayang

Demiz, Dulu Dibuang Kini Disayang

“Tugas kepemimpinan adalah untuk tidak menempatkan kebesaran ke dalam kemanusiaan, akan tetapi hanya untuk memperoleh kebesaran, karena kebesaran itu sudah ada.”


PinterPolitik.com

[dropcap]A[/dropcap]walnya, Kang Deddy sebatang kara. Sabar menerima nasib, tak ada yang mau meminangnya di Pilgub Jawa Barat.

Tapi seiring waktu berjalan, arah angin kian berubah, justru Kang Deddy kini jadi rebutan dan tak memiliki beban apapun.

Istilahnya, mau dukung atau tidak juga tak jadi masalah.

Loh kok Kang Deddy sepercaya diri itu? Beda banget sama waktu itu, lebih banyak diam dan berharap.

Ya iyalah, secara Kang Deddy itu punya banyak kelebihan. Diantaranya, ia petahana dan punya elektabilitas bak primadona di Jawa Barat. Weleeeeh weleeeeeeh

Awalnya didepak sama partai Gerindra, tapi ujung-ujungnya partai itu diindikasikan mau kembali mendukung Kang Deddy bersama PKS dan PAN. Hayooolooooh jangan mbalelo gitu ah, wkwkwkwk.

Tapi berhubung para pimpinan tiga partai itu sudah berembug dan punya keputusan, Kang Deddy tak gentar sedikitpun, weleeeh weleeeeh.Lebih banyak disayang ya Kang sekarang hehehe

Ya kalau ga didukung trio partai yang menang di Pilgub Jakarta itu, Kang Deddy ga akan kebingungan lagi karena ia masih punya cadangan.

Kang Deddy direncanakan akan dipinang Partai Demokrat. Wedewww Kang Deddy si pendiri yang akhirnya diperjuangkan juga, weleeeeh weeleeeeh.

Weeeeedeeewwww ternyata kalau tak ada koalisi zaman now, Demokrat udah siapkan diri untuk usung Kang Deddy. Nah mending kayak Demokrat, jelas, tegas, dan lugas wkwkwk.

Hmmm kalo gitu sih pantesan ga takut apa – apa, weleeeh weleeeeeh. Santai sekali ya Kang.

Baca juga :   Yakin PKS Usung Sohibul Iman?

Tapi, sinyalnya Kang Deddy akan didukung dengan koalisi gemuk kalau trio partai itu bergabung, tapi ada yang dikorbankan.

Dari trio itu, relakah berkorban demi Jawa Barat? Berkorban ambisi loh wkwkwk

Walaupun trio partai tak melabuhkan pilihan ke Kang Deddy, tak mengapa. Demokrat siap menjadi pengusung di Jawa Barat.

Hmmm sendirian cukup emang? Weleeeh weleeeh(Z19)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...