HomeCelotehBeringin Ancam Pansus KPK

Beringin Ancam Pansus KPK

“Attitude is a little thing that makes a big difference.” — Winston S. Churchill


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]eusai pengukuhan kalau Partai Beringin dipimpin Airlangga, ternyata ada beberapa langkah yang sangat memberikan dampak untuk wajah dan sikap Beringin. Apalagi ditambah dengan jargonnya, Golkar Bersih.

Wajah Beringin menjadi antitesis dari realitas di periode sebelumnya. Berani menyatakan sikap walau berbeda dengan yang biasanya.

Nah kenapa baru begini, harusnya dari awal begini dong, Beringin kan partai yang bersejarah harus jadi partai yang mengawali langkah jangan asal ikut-ikut aja apalagi lebih suka oportunis. Ini baru mantap jadi partai yang berkarakter. Semoga aja konsisten weeeleeeh weleeeh.

Bukan hanya jargon semata ternyata, dikira hanya nyanyian Airlangga untuk melenggang jadi Ketum eh ternyata terbukti bahwa Beringin punya dua langkah teror untuk Pansus Hak Angket KPK di DPR RI.

Hmmm, hayooolohhh. Hati – hati ada teror dari Beringin. Tak main-main, Beringin akan bersikap menarik semua anggotanya dari Pansus atau mengakhiri masa kerja Pansus. Wiiidiiiihhh ngeri sekali.

Akhirnya Beringin lantang bela KPK ya. Kini pendukung KPK bertambah, Beringin merapat dukung KPK juga. Jadi KPK bisa santai sekarang, kalau ada yang melakukan upaya pelemahan, Beringin akan ikut melawan bersama KPK. Weleeeh weleeeh

Sangat kontras sekali ya dengan periode Papa sebelumnya. Beda banget. Nah begini dong dari dulu etttt dah. Langkah politik seperti ini kan jadi mencerminkan Partai Beringin adalah partai besar dan bersejarah.

- Advertisement -

Pohon Beringin aja besar, masa Partai Beringin tak mau membesarkan dirinya seperti pohon Beringin wkwkwk. Airlangga, semoga bisa melanjutkan langkah progresif lainnya.

Baca juga :  Benarkah Zulhas Tak Patuh Jokowi?

Kalau semisal ada upaya pembelotan Beringin jadi menghantam KPK, hmmm patut dipertanyakan lagi nih komitmennya. Bersih – bersih Beringin jadi meragukan kalau tiba-tiba nanti berbelok arah lagi. Weleeeh weleeeeeh

Beringin berani menebar teror di Pansus Hak Angket KPK, tapi waktu akan menjawab teror dengan memunculkan dua ancaman di DPR RI itu, apakah hanya gertak sambel atau memang serius? (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Prabowo dan Kucing-kucing Politik

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa followers-nya dengan foto kucing di Twitter. Inikah kucing-kucing politik ala Prabowo Subianto?

Siapa Cocok Jadi Cawapres Ganjar?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut eksistensi calon pengantin adalah syarat pertama nikah. Bagaimana dengan cawapres buat Ganjar?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...