HomeCelotehAkhirnya, Fahri Pun Baper

Akhirnya, Fahri Pun Baper

“Drama adalah komplikasi. Drama membuat kalian egois, berpikir kepentingan pribadi kalianlah yang paling penting.” ~ Dee Lestari


PinterPolitik.com

[dropcap]F[/dropcap]ahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI pernah mengatakan bahwa ketika menjadi politikus tak boleh memiliki sifat baper alias bawa perasaan dalam setiap aktivitas politik.

Artinya, semisal dikritik sedikit langsung baper, weleeeeh weleeeeh. Ga ada jiwa petarung banget kalau politikus dikit-dikit baper.

Fahri beralasan, para politikus itu harus terbuka dalam menerima kritik sehingga akan sehatlah kehidupan demokrasi Indonesia.

Kalau para politikus anti kritik, bahkan dicaci sedikit marah atau melaporkan ke polisi, hmmm artinya kita belum mampu dan sanggup menjadi bangsa yang saling berbagi ekspresi dan pendapat.

Apalagi di zaman now, kritik bukan hanya datang dari parlemen jalanan seperti demonstrasi, tapi jempol – jempol masyarakat sekarang justru lebih tajam dari lidah nyinyir tetangga, weleeeeh weleeeeh. Wajar, namanya juga Warganet wkwkwk.

Tapi, kok tiba-tiba Fahri yang awalnya bilang jadi politikus itu jangan baperan, ia malah mengumbar sendiri kebaperannya di media sosial.

- Advertisement -

Hmmm, kemaren bilang jangan baperan, eh sendirinya malah baperan. Ah syudah lah, politikus susah dipegang omongannya weleeeeh weleeeeh.

Emang apa sih yang akhirnya membuat Fahri jadi baper, pasti ada suatu kejadian yang membuat hatinya terketuk? Hmmm.

Awalnya, banyak partai politik yang ingin meminang Fahri agar dapat bergabung, lebih dari satu partai politik malah. Weleeeeh weleeeh, laku juga niyeeee.

Tapi, karena tak punya bakat jadi kutu lompat, Fahri menolak halus pinangan partai politik itu. Fahri masih ingin berjuang bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Weleeeeh weleeeeh, ternyata yang bisa membuat Fahri baper itu adalah rasa kesetiaannya pada PKS.

Baca juga :  Sandi Ogah Jadi Malin Kundang?

Hmmm, pantesan jadi tiba-tiba baper begitu. Walaupun sempat dipecat PKS dan berupaya dilengserkan dari kursi pimpinan DPR, Fahri tetap ingin berjuang bersama PKS, partai yang telah diikutinya lebih dari satu dekade.

Jangan baper lagi dong, weleeeeeh weleeeeeh. Nanti justru diledekin lho, baper gini itu biar PKS luluh dan izinkan Fahri nyalon di 2019 ya? Ahahahay, ini komentar spesialis nyinyir ala Warganet, weleeeeh weleeeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Anies-AHY, Reuni Kuasa SBY-JK?

“Padahal saat itu SBY dan JK adalah menteri Megawati. Toh pertarungan keras antarkan SBY-JK sukses kalahkan Megawati yang adalah Presiden saat itu,” – Muslim...

Ojol Sejahtera, Janji Tinggal Janji?

“Besar harapan kami, aksi yang kami lakukan dapat diakomodir menjadi diskusi yang baik dan konstruktif, dan dapat menghasilkan kebijakan yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia yang berprofesi...

Ridwan Kamil Penuhi Syarat Kaesang?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) komentari studi soal bubur diaduk vs tidak diaduk. Bagaimana dengan di Istana menurut Kaesang?

Gibran Kok Berani Lawan Jokowi?

Jokowi teken Inpres yang syaratkan penggunaan mobil listrik sebagai mobil dinas . Namun, Wali Kota Solo Gibran sebut Pemkot Solo belum ke sana.

Megawati Perlu ke Pesulap Merah?

Soal usulan nomor urut partai yang tetap di setiap Pemilu, Megawati dituding konsultasi ke dukun. Lebih baik ke Pesulap Merah saja sekalian?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...