HomeCelotehAirlangga ‘Orang Dekat’ Prabowo

Airlangga ‘Orang Dekat’ Prabowo

“Jangan mencoba mengerti, jika menyerah lebih nyaman dijalani.”


PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]eragam akrobat politik yang dipertontonkan Prabowo Subianto akhirnya menuai banyak komentar dari berbagai pihak, salah satunya dari para politikus.

Ada yang mendukung, ada juga yang malah mencibir. Hal itu sah – sah saja dilakukan.

Tapi secara tidak langsung, kalau mau melihat pendukung atau lawan Prabowo bisa dilihat langsung dari bagaimana reaksinya. Kelihatan kan siapa yang kebakaran jenggot dan siapa yang ikut bersama Prabowo, hmmm.

Sementara, ada sosok yang justru berbeda dibandingkan kedua posisi itu. Dari segi posisi, seharusnya sosok ini kebakaran jenggot karena posisi berada di dalam pemerintahan, terlebih ia adala Ketua Umum Partai pendukung pemerintah. Tapi, sikapnya malah mendukung Prabowo.

Weeeiiittsss, nah loh gimana itu jadinya? Main dua kaki kayaknya ya, hmmmm. Emang siapa sih yang begitu? Ahhh, palingan PAN ya, kan biasanya yang rajin main dua kaki begitu PAN, weleeeh weleeeh.

Upppsss, ternyata bukan ya, uhuuukk, uhuuukkk. Ia adalah Airlangga Hartarto yang kini masih nyaman duduk sebagai Menteri Perindustrian dan juga Ketua Umum Partai Golkar. Ya ini sebagai bukti aja bahwa Airlangga adalah orang dekat Jokowi, tak mungkin dilepas begitu saja.

Nah loh, tapi di sisi lain, Airlangga juga bertindak sebagai orang dekatnya Prabowo. Weleeeh weleeeh, emangnya sedekat apaan sih? Kalau Airlangga udah lari pagi bareng sama Prabowo baru deh bisa dikatakan dekat.

Kan tahu sendiri dalam dunia politik, tak ada teman ataupun lawan yang abadi, jadi pengen tahu aja sebenernya sedeket apaan emangnya? Weleeeh weleeeh.

Usut punya usut, Airlangga dikatakan dekat itu hanya sebatas sesama Ketua Partai aja, ahh syudahhlah. Selain itu juga karena Airlangga memahami bahwa Partai Gerindra melalui Prabowo, sedang melakukan kampanye dengan memunculkan dua narasi itu.

Baca juga :  Ketum Parpol Terkaya di Indonesia

Hmmm, begitu toh. Airlangga kayaknya paham banget kalau Partai Gerindra ngotot pengen Prabowo jadi Presiden nantinya. Ya kalau kata Airlangga sih, maklum saja namanya juga lagi kampanye, weleeeh weleeeh, saling pengertian banget deh, uhuuukkk, uhuuukkk.

Kirain kedekatan antara Airlangga dan Prabowo itu sudah seperti dengan Jokowi. Hadeuuuh, kalau begitu mah ga deket – deket banget namanya, ahhh syudahhlah. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...