HomeCelotehUlang Tahun Sederhana Prabowo

Ulang Tahun Sederhana Prabowo

“Umur adalah harga yang tertinggi untuk membayar kedewasaan.” ~Mark Twain


PinterPolitik.com

[dropcap]T[/dropcap]ahun-tahun berlalu dengan gaduhnya. Iya, rasanya cepat sekali. Seakan selalu terburu-buru. Padahal manusia sejatinya tak ingin menua, apalagi ditambah kerutan-kerutan di sudut wajah. Hehehe.

Ulang tahun kali ini mungkin dirasa sangat berbeda bagi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, sepi, tanpa perayaan pesta pora, hanya berupa acara syukuran bersama anak-anak yatim dan sanak keluarga. Sungguh kesederhaan yang perlu dicontoh ya gaes.

Kesederhanaan ulang tahun Prabowo bukan tanpa alasan. Doi merasa berduka atas bencana yang terjadi Sulawesi Tengah dan Lombok. Dibandingkan mengadakan pesta, mending uangnya disumbangkan untuk korban gempa. Wah, baik juga ya Bapak ini…

Gaes, contoh yaaa… Nggak usah mikir buang-buang uang buat ngundang Justin Bieber ke acara ulang tahun. Mending disumbangin tuh

Happy Birthday Pak Prabowo Subianto. Semoga happy terus... Click To Tweet

Prabowo juga meminta agar tidak ada karangan bunga yang dikirimkan untuknya. Mending uangnya buat disumbangkan saja. Luar biasa…

Tak disangka bencana datang bertubi-tubi menimpa negeri tercinta. Jadi mau senang-senang pun tak enak. Tapi bagusnya, kita akhirnya jadi lebih tergerak untuk saling berbagi, kayak Pak Prabowo gitu deh.

Oh ya, dalam kesempatan kali ini, diriku juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo Subianto yang ke-67 tahun. Aihh, nggak nyangka loh Bapak sudah 60an. Perasaan waktu ikut Pilpres 2014 lalu masih muda banget. Ehh, tapi sekarang aku nggak bilang Bapak menua loh.

Harapanku, semoga Pak Prabowo sehat selalu, panjang umur, dan tercapai segala cita dan cintanya. Aminnn…

Senang nggak aku doain? Ihhh, maaf loh ya kalau diriku kadang suka nyinyir. Sungguh ini demi dunia politik Indonesia lebih segar dan berwarna. Uwuwuwuw

Baca juga :  Anarki LTS dan Urgensi Strategi Zero Conflict 

Nah, di umur Pak Prabowo yang ke 67 tahun ini, doi udah pernah lebih dari sekali mencalonkan diri di pemilihan presiden dong. Kalau kamu? Hohoho.

Okelah Pak, semoga jaya selalu di darat, laut, dan udara. Siapa tahu tahun depan bisa menang… hm… menang apa aja deh. Menang lomba makan kerupuk juga prestasi kok. Hihihi. (E36)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...