HomeCelotehSatgas Novel Kejar Setoran Pilpres?

Satgas Novel Kejar Setoran Pilpres?

“Di antara gugus manusia yang cenderung berbohong dan korup, kebebasan tak bisa bertahan lama.” ~Edmund Burke


PinterPolitik.com

[dropcap]A[/dropcap]da kabar gembira untuk Novel Baswedan. Kepolisian telah resmi membentuk tim gabungan untuk menuntaskan kasus penyiraman air keras yang menimpa dirinya. Hiyaaahh, semoga kehadiran satgas ini berguna ya. Bukan cuma gimik-gimik manja menjelang Pilpres. Edededeh…

Bukan apa-apa nih. Masalahnya udah banyak pendapat aneh-aneh soal pembentukan satgas tersebut. Kira-kira pemerintah beneran tulus ingin menyelesaikan kasus ini nggak yahh? Hmmm…

Banyak yang beranggapan kalau pembentukan satgas dilakukan lantaran Joko Widodo-Ma’ruf Amin nggak mau diserang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang konon akan mengungkit kasus Novel yang tak kunjung usai di debat kandidat pertama 17 Januari mendatang.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko meminta masyarakat tak berpikiran negatif atas pembentukan tim tersebut. Katanya, jangan apa-apa dipolitisasi. Harusnya langkah ini dihargai sebagai aksi nyata pemerintah dalam menyelesaikan kasus.

Hmmm, iya harusnya gitu ya. Tapi kenapa sih, kok baru bentuk satgasnya sekarang? Kan kasusnya udah dari 11 April 2017 lalu tuh? Hampir dua tahun berlalu saudara-saudara. Padahal dulu presiden bilangnya mau cepat menyelesaikan kasus ini. Ckckckck.

Lagian dulu-dulu nggak kepikiran kenapaaaa? Kenapaaa? Begini kan jadi menyebabkan prasangka macam-macam. Kalau nggak mau dibilang pencitraan kerjanya jangan sesuai momentum dong. Hehehe, hanya mengingatkan.

Kalau segala tindakan ditujukan untuk Pilpres, setelah menang lagi, motivasi kerjanya musnah nggak tuh? Click To Tweet

Tenaga Ahli Kantor Sekretariat Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan hal yang senada. Ia mengatakan, sebaiknya siapa saja yang berbicara tentang satuan tugas Novel Baswedan harus mengerti bahwa polisi sedang bekerja secara intensif menyelesaikan apa yang akan dipermasalahkan BPN ehhh maksudnya apa yang diminta masyarakat.

Baca juga :  Megawati Bisa "Jinakkan" Kim Jong-un?
- Advertisement -

Yaudah, dari pada suuzan mending kita doakan semoga kasusnya segara selesai.

Dulu pihak kepolisian pernah bilang, alasan lambatnya penyelidikan kasus ini karena Novel sendiri dianggap kurang koorperatif. Novelnya nggak percayaan. Nah, semoga dengan adanya satgas ini, Novel bisa lebih nyaman dan terbuka, sehingga misteri kasus penyiraman dirinya cepat selesai. Aminnn. (E36)

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

Menanti Dansa Puan-Ganjar

Ganjar Pranowo sebut Megawati beri arahan agar kepala daerah tidak dansa politik. Padahal, Puan dan Ganjar perlu berdansa politik untuk PDIP.

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

SBY, Anak Emas Amerika Serikat?

“Pak SBY membantah, 'Tidak benar saya jadi the golden boy' kan begitu, bantah saja. Tapi kalau kita bicara dengan banyak orang, itu gelar the...

Anies dan Nadiem Dibanding-bandingke?

“Mendikbudristek meminta waktu hingga akhir Juni. Namun, hingga September 2022, tidak ada kabar terkait DIM yang dijanjikan. Bagi kami, hal ini merupakan pengabaian atas...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Gibran-Grace Maju DKI 2024?

Muncul usulan agar Gibran Rakabuming Raka menggandeng Grace Natalie untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Apakah akan cocok?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...