HomeCelotehRoy Suryo ‘Kebakaran Jenggot’

Roy Suryo ‘Kebakaran Jenggot’

“Oknum pembocor internal di Partai Demokrat ini berbahaya, karena sebuah pesan internal (dari pak SBY) saja bisa bocor kemana-mana, bahkan sampai WA Group Wartawan.” ~ Roy Suryo


PinterPolitik.com

[dropcap]W[/dropcap]akil Ketua Umum Partai Demokrat, KRMT Roy Suryo akhirnya kena batunya juga. Beredar kabar kalau Roy Suryo dipaksa bungkam oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Bukan tanpa sebab SBY melarang Roy untuk cuap – cuap di media massa, karena pernyataannya menimbulkan kegaduhan. Hmmm, gaduhnya diinternal Partai Demokrat, sebenernya yang diomongin Roy itu bener atau engga sih? Sebenernya, Roy ngerti ga sih yang diomongin, uppsss, weleeh weleeeh.

Waktu Roy bilang Partai Demokrat tolak Jokowi, abis itu dukung Jokowi, ga lama dari itu katanya ada poros ketiga, hmm, Roy Suryo sebenernya dapet informasi dari mana sih?

Dapet informasi dari pengurus Partai Demokrat yang lain ga sih, kok setiap waktunya Roy malah berubah – ubah sih sikapnya.

Apa mungkin Roy kudet? Kurang update, weleeeh weleeeh. Tapi yang jelas, kini Roy Suryo dilarang bicara di depan media massa, apapun alasannya. Jadi puasa dulu ya, jangan nyari eksis mulu, hadeuuhhhh.

Roy Suryo sih terima keputusan SBY, ya sebagai pembinaan buat Roy kalau ada salah – salah kata juga di depan media. Tapi kok raut wajahnya kesel gitu sih? Ga terima disuruh diem gitu ya? Ahhh syudahhhlah.

Bukan kesel karena disuruh diem, tapi Roy ngeles kalau dia sebel karena pesan pelarangan dari SBY ke Roy tersebar kemana – mana. Lah, kalau gitu aja kenapa harus marah? Hadeuuuhhh.

- Advertisement -

Mikir positif aja sih, ya sekalian ngasih informasi buat media massa yang sering ngundang Roy supaya mengurungkan niatnya, weleeeh weleeeh. Tapi kalau kata Roy, pesan SBY yang bocor itu katanya berbahaya? Lah berbahaya darimana? Justru bagus kan biar media pada tau, weleeeh weleeh.

Justru yang lebih bahaya itu kalau Roy malah ngasih informasi yang aneh dan beda sama sikap Partai Demokrat, cepet ganti – ganti lagi. Itu baru berbahaya, bisa bingung kader Partai Demokrat di daerah. Ini Wakil Ketua maunya apa sih, hmmm.

Jadi Roy sekarang ga perlu kebakaran jenggot gitu karena informasi pelarangannya tersebar, jadi ga perlu repot – repot sebel gitu nyari pembocor informasinya.

Baca juga :  PSI dan Ganjar “Kawin Lari”?

Kalau kata Oscar Wilde, sosok seperti Roy itu harusnya dikasih topeng biar bicaranya atasnama kebenaran, kalau jadi dirinya sendiri ya ngomongnya gitu deh, melantur kemana – mana, weleeeh weleeeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

SBY, Anak Emas Amerika Serikat?

“Pak SBY membantah, 'Tidak benar saya jadi the golden boy' kan begitu, bantah saja. Tapi kalau kita bicara dengan banyak orang, itu gelar the...

Anies dan Nadiem Dibanding-bandingke?

“Mendikbudristek meminta waktu hingga akhir Juni. Namun, hingga September 2022, tidak ada kabar terkait DIM yang dijanjikan. Bagi kami, hal ini merupakan pengabaian atas...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Gibran-Grace Maju DKI 2024?

Muncul usulan agar Gibran Rakabuming Raka menggandeng Grace Natalie untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Apakah akan cocok?

Ada Amerika di Belakang Anies?

Politikus Nasdem Zulfan Lindan sebut Amerika Serikat (AS) akan diuntungkan bila Anies Baswedan maju di Pilpres 2024. Mengapa demikian?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...