HomeCelotehRizieq Ingin Ganti #2019GantiPresiden

Rizieq Ingin Ganti #2019GantiPresiden

“Harapan adalah mimpi dari seorang yang terjaga.” ~Aristoteles


PinterPolitik.com

[dropcap]T[/dropcap]ahun baru resolusi baru. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab membuat resolusi untuk mengubah nama gerakan #2019GantiPresiden. Biar kayak orang-orang gitu kan, bikin resolusi. Cie gituWkwkwkwk.

Perubahan nama tersebut menurut Rizieq amatlah penting. Kenapa? Karena sekarang udah 2019. Harusnya gerakan #2019GantiPresiden nggak boleh ada. Sudah waktunya diganti menjadi gerakan 2019 Prabowo Presiden Republik Indonesia. Woelahhh, nggak bisa kurang panjang lagi tuh? Hihihihi.

Rizieq bilang, semua pihak tuh harus lebih semangat lagi untuk mendukung Prabowo, karena sudah memasuki 2019. Perjuangan harus dilakukan sekompak mungkin agar tercipta perubahan ke arah yang lebih baik bagi Indonesia.

Hmm, katanya 2019GantiPresiden itu merupakan gerakan masyarakat yang tidak puas dengan rezim Jokowi semata. Tapi kok, mendadak disemangati untuk mendukung Prabowo Subianto? Cukup tahu ajalah ya…

Lagi pula dari awal ku juga sudah nebak-nebak berhadiah gitu ya kan, kalau gerakan #2019GantiPresiden itu memang arahnya untuk mendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Abis yang paling semangat koar-koar begitu kan golongan elite oposisi.

Makin jelas ya ke mana arah gerakan #2019GantiPresiden itu? Click To Tweet

Selaku inisiator, Mardani Ali Sera sih katanya setuju-setuju aja dengan usulan Rizieq tersebut. Apalagi Pilpres 2019 kan sudah tinggal menghitung hari. Nah, usulan Rizieq dianggap perlu agar gerakan memenangkan Prabowo-Sandiaga di bulan April bisa lebih fokus.

Ehh tapi tunggu dulu deh. Perasaan dulu ada yang bilang kalau hastag #2019GantiPresiden akan tetap berkibar meski peserta Pilpres 2019 telah ditetapkan oleh KPU. Siapa ya itu…. Ehmmmm…

Ah iya, yang bilang gitu tuh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman. Katanya para pejabat partai koalisi Prabowo-Sandiaga yang dikenal dengan koalisi Indonesia Adil dan Makmur telah membuat kesepakatan tersebut.

Baca juga :  Risalah Megawati dan Budi Gunawan: Ketika Dudung Pertanyakan Netralitas BIN

Hmm, ini Neno yang halu atau sikap para politisinya yang teramat pragmatis? Atau karena yang minta seorang Rizieq Shihab jadi diiyakan saja? Edededeh, au ah gelap.

Yang pasti, sekarang para relawan sudah mulai mencetak meme #2019PrabowoPresiden, sampai dicetak dalam bentuk kaus dan bendera segala. Wow, gercep ya, Sahabat. Ya iya dong, tahun baru, semangat baru. Presiden? Masih rahasia. Siapa pun presidennya, semoga bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Cie gitu… (E36)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...