HomeCelotehRizieq Capres Impor

Rizieq Capres Impor

“Cepat pulang, cepat kembali jangan pergi lagi. Firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali jangan pergi lagi.” ~ Marcell


PinterPolitik.com

[dropcap]R[/dropcap]izieq Shihab yang kini lebih memilih tinggal di Arab Saudi, sebenarnya sangat dinantikan oleh para loyalisnya untuk kembali ke Tanah Air.

Namun sayangnya, lagi dan lagi, Rizieq membatalkan kepulangannya karena adanya kekhawatiran diserang dengan isu destruktif. Apalagi deretan kasus hukum yang berkaitan dengan Rizieq sudah sabar menunggu.

Weleeeeh weleeeeh, pantesan ngeri – ngeri sedap pulang ke Indonesia. Bukan cuma dijemput para loyalisnya, Rizieq juga pasti dijemput pihak Kepolisian untuk menuntaskan kasusnya. Upppssss inilah yang dikhawatirkan, balik kanan grraaaakkkk, wkwwk.

Tapi walaupun dicerca banyak persoalan hukum dan enggan kembali ke Indonesia, Rizieq Shihab tetap diperhitungkan dalam kalkulasi politik di Pilpres 2019.

Wedeeewww, menetap di Arab Saudi aja Rizieq masuk bursa Capres, gimana kalau tinggal di Indonesia coba, hmmm pasti sedang sibuk diperiksa polisi upppsss, weleeeeh weleeeeh.

Rizieq pun mendapat dukungan dari Front Pembela Islam (FPI) untuk maju sebagai Calon Presiden, tapi kalau Rizieqnya masih di Arab Saudi gimana dong?

Ya anggap aja Rizieq itu Capres Impor dari Arab Saudi, weleeeh weleeeeh. Lagian, masa dikasih angin segar jadi Capres tetep ga mau pulang juga sih?

- Advertisement -

Ettttt nanti dulu, Rizieq itu mau jadi Capres tapi ada catatannya. Weeewww apaan tuh catatannya, ya ilaaaah gaya – gayaan dah pake syarat segala. Heuhhh!

Kalau Rizieq mau diusung jadi Capres, saat pemilihannya tidak boleh dilakukan secara one man one vote alias nyoblos, tapi dilakukan secara musyawarah. Hmmm, gimana ya?

Emangnya kalau pake cara nyoblos gitu kenapa? Sayang anggaran ya? Atau miris melihat partisipasi politik yang rendah?

Baca juga :  NasDem, Korban Spoiler Reshuffle?

Ya ilaaaaahhh, bukan kali ah. Ga pake cara nyoblos itu karena takut kalah wkwkwkwk, weleeeeh weleeeeh. Udah Capresnya impor dari Arab Saudi, milihnya ga dicoblos lagi, hadeuuuhhh, gimana ya?

Masyarakat juga kayaknya mikir – mikir dah. Nanti kalau misalkan udah terpilih jadi Presiden, Rizieq pasti melakukan kunjungan kerja ke negara lain. Ah nanti malah pulangnya lama lagi, lah kalau begitu siapa dong yang ngurus negara, ahhhh syudaaaahlahhhh.

Makanya mending pulang dulu baru dibicarakan baik- baik, jalur pencapresan impor ini bisa dilakukan ga?

Husssstttt, yang penting biar Rizieq pulang aja dulu, kalau udah di sini baru deh. Baru deh apaan? Diperiksa polisi, weleeeh weleeeeh. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

Jabatan Kades Mirip One Piece?

Demonstrasi kepala desa (kades) tuntut perpanjangan masa jabatan hingga 9 tahun. Apakah para kades ingin bisa seperti anime One Piece?

Kapal Anies ‘Diserang’ Ular?

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular ketika akan bertemu Anies Baswedan. Apakah kapal Anies tengah 'diserang' ular?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...