HomeCelotehPPP Nyinyir Soal Mantan Jokowi

PPP Nyinyir Soal Mantan Jokowi

“Terima kasih kalian… Barisan para mantan… Dan semua yang pergi… Tanpa sempat aku miliki…” ~ Litik Lagu  Terlatih Patah Hati – The Rain feat Endank Soekamti


PinterPolitik.com

[dropcap]J[/dropcap]adi pedagang online shop pahit juga ya sis. Itu loh, eike sering banget nemuin calon pelanggan yang udah nanya-nanya, nyampe eike kasih harga spesial, eh tahu-tahu belanjanya di tempat lain. Dasar pelanggan PHP! Sedih aku tuh… Hiks hiks.

Eh sebentar deh, kok curhatan eike jadi rada mirip sama curhatan Sekjen PPP Arsul Sani kemarin? Katanya, ada partai yang tadinya sudah mau bergabung ke dalam koalisi pengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi), sampe udah dikasih jatah menteri juga, eh ujung-ujungnya malah milih capres lain.

Wahh wahh, meskipun beda kasus, tapi eike ngerasa kalau kita senasib sepenanggungan Pak. Sama-sama jadi korban PHP. Huhuhu, peyukkkk jauhhh.

Politisi yang merupakan anggota Komisi III DPR tersebut juga sebel, soalnya partai yang sudah di dalam koalisi saja tidak pernah bahas-bahas jatah menteri, eh yang udah dikasih jatah malah selingkuh.

Sedih juga ya jadi korban PHP kayak gini. Ibaratnya nih, pas lagi PDKT, udah bela-belain anter jemput, traktir ini-itu, sama kasih hadiah, eh si doi malah berlabuh di pelukan orang lain. Kalau gini, pecah deh berantakan itu hati.

Hmm, tapi moon maap nih, masa sih nggak pernah bahas soal bagi-bagi jatah menteri? Emang ada politik tanpa pamrih? Eh, atau kemarin-kemarin pada belum sempat bahas power sharing karena sibuk ngajuin cawapres ya, makannya yang dapet jatah menteri duluan si partai yang Bapak maksud itu? Hihihi, ketahuan deh

Tapi ngomong-ngomong siapa sih partai yang lagi Bapak nyinyirin itu? Kayaknya sebel banget, tapi kok nggak mau bilang? Jangan setengah-setengah dong kalo cerita, bikin eike penasaran aja. Huft!

Yaudahlah Pak, mungkin memang belum jodoh. Toh niat awal partai tersebut memang ingin bergabung. Apa daya rasa baper mengalahkan segalanya. Caileehhh…

Baca juga :  Jokowi Bebankan UKT ke Prabowo?

Ingat, perselingkuhan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! (E36)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...