HomeCelotehWagub DKI: Taufik Vs Sara?

Wagub DKI: Taufik Vs Sara?

“Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.” ~Rev. Robert Hall


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]olemik soal wagub DKI Jakarta sepertinya masih akan berjalan lebih lama. Gimana dong ya, bukannya buru-buru mengusung nama, eh ini malah nambah-nambahin kandidat. Hmm, sebuah kerumitan tanpa kepastian.

Waktu itu PKS bilang sudah mengkantongi surat perjanjian Gerindra dan PKS kalau pengganti Sandi merupakan pilihan dari PKS. Terus tiba-tiba muncul sesosok makhluk bernama Mohammad Taufik yang dengan gagah perkasa menyatakan diri sebagai kandidat wagub dari Gerindra. Terus sekarang apa lagi?

Belum selesai saut-sautan antara PKS dengan M. Taufik, kini muncul nama Sara sebagai kandidat dari Gerindra. Eiiittss, tapi ini bukan Sara kekasihnya si Doel anak sekolahan loh ya. Bukan gaes! Dia adalah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang kerap disapa Sara, kader Gerindra yang juga merupakan keponakan dari Prabowo Subianto.

Muda, cantik, dan lulusan universitas di Amerika Serikat, Sara tentu punya daya pikat yang lebih aduhai dibanding M. Taufik yang lulusan lapas. Ededehh, maapmaap yak.

Nama-nama wagub DKI datang silih berganti. Mau punya wagub kebapakan atau cantik ala selebgram? Click To Tweet

M. Taufik sendiri hingga kini mengaku belum mengetahui ihwal isu masuknya Sara dalam bursa Wagub DKI Jakarta. Meski begitu, doi nggak cemas. Menurutnya, keputusan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta sudah bulat, yakni mengusulkan dirinya jadi kandidat wagub DKI.

Yahh, begitulah. Doi mah orangnya optimis banget. Eh, atau malah ambisius ya? Kayaknya semua yang dia mau harus terwujud. Soal larangan eks napi korupsi dilarang nyaleg saja dia perkarakan. Impiannya untuk kembali menjadi caleg pun terwujud. Mantap ya gaes.

Baca juga :  Puan Uji Nyali ke Demokrat-PKS?

Kalau begitu kenyataannya, bisa jadi cita-citanya menggantikan Sandiaga juga terwujud. Selain menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, doi juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Bukan orang sembarangan gaes. Pentolan Jakarta banget nih kayaknya.

- Advertisement -

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi enggan berkomentar soal munculnya nama Sara dalam bursa wagub DKI Jakarta. Menurutnya hal itu menjadi urusan internal Gerindra.

Sejak namanya disebut oleh Wasekjen Partai Gerindra Andre Roasiade, hingga kini Sara belum berkomentar banyak. Prabowo pun masih belum memperlihatkan sikap politiknya terkait masalah ini.

Duh, aduh, mau ganti wagub aja luamaaakknya minta ampun. Bisa-bisa Pak Gubernur keburu keriput dah tuh. Ish..ish..ish.. (E36)

spot_img

#Trending Article

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Mahfud Sang Menteri Komentator?

“Tersangka belum diumumkan dia udah ngumumkan dulu. Apakah yang begitu itu jadi tugas Menko Polhukam. Koordinator, lo, bukan komentator.” – Bambang “Pacul” Wuryanto, Ketua Komisi...

Misteri Keresahan Gandum Limpo

“Kita impor terus nih. Kalau saya sih nggak setuju jelas. Kita, apapun kita makan singkong saja, sorgum saja, dan makan saja sagu” – Syahrul Yasin...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Puan Tidak Cocok Jadi Capres?

Nama Puan Maharani makin ramai dibicarakan menjelang kontestasi Pilpres 2024. Namun, apakah benar Puan punya rekam jejak cukup jadi capres?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...