HomeCelotehPDIP Empot-Empotan

PDIP Empot-Empotan

“Orang bijak tidak bimbang, orang bercinta-kasih tidak cemas dan seorang pemberani tidaklah merasa takut.” ~ Konfusius


PinterPolitik.com

[dropcap]O[/dropcap]perasi Tangkap tangan (OTT) KPK yang kedua di 2018 ternyata menimpa Bupati Ngada Marianus Sae yang juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bupati yang hendak naik tahta menjadi Gubernur NTT ini justru terganjal persoalan korupsi.

Hmmm, pantas saja PDIP kini sedang mblalelo menimbang – nimbang apakah yang harus dilakukan, weleeeeh weeeleeeeh. Jangan kebingungan gitu dong ah, weeeww.

Bingung mau begimana ya, wedeeeww, Padahal Marianus sudah diusung PDIP di Pilgub NTT tapi kok malah terhambat, weleeeh weleeeeh.

Bukannya PDIP itu lengkap ya kalau mau nyalonin orang jadi kepala daerah?

Perasaan sekolah kader udah, uji kelayakan udah juga, sebelum naik Pilgub NTT sudah diuji juga kepemimpinannya di Kabupaten, salahnya di mana ya, weleeeeh weleeeh.

Kalaupun benar terbukti bersalah nantinya, sistemnya sudah baik tapi sifat tamak dan rakuslah yang salah, gggrrrrr.

- Advertisement -

Berhubung masih jadi tersangka, tentunya tak bisa langsung menuduh Marianus itu benar – benar bersalah. Etttt, tapi tertangkapnya kan gara – gara OTT, waduh itu sih ketangkap basah namanya, weleeeh weleeeh.

Ya lagian sih, malah bermain api. Udah tahu di tayangan TV itu banyak pejabat dipenjara gara – gara korupsi, yeeee ini lagi malah latah pengen juga masuk TV gara – gara korupsi, waddeeeezzzziiiggg.

Gak habis pikir dah, zzzzzz. Terus kelanjutan pencalonan Marianus di Pilgub NTT gimana? Terkatung – katung atau malah dilanjutkan?

Sinyalnya sih PDIP pengen ada pergantian calon Gubernur yang menggantikan Marianus. Wedeeewww, ngapain juga sih PDIP mau ganti – ganti segala.

Baca juga :  Jokowi Jadi Ketum PSSI?

Sesuai himbauan Kapolri aja, kasus korupsi para calon kepala daerah diberhentikan sementara, jadi ngapain repot – repot untuk mengganti calon Gubernur, hadeuuuuhhh.

Apa PDIP takut kalah dan dipersekusi gara – gara calon kepala daerah kebanggaannya itu kena OTT KPK? Hadeuuuhhh rusak dah dunia persilatan kalau begini caranya.

Jangan mbalelo gitu dong, yang pasti – pasti aja gitu jangan malah ga jelas begitu, weleeeeh weleeeeh. Tetep majuin Marianus dengan risiko, atau gimana nih maunya PDIP? (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

Ganjar Pranowo Curhat Lagi Stres?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut bahwa kepala daerah dibayar rakyat untuk stres. Apakah Ganjar curhat bahwa dirinya stres?

Imperialisme ala The Last of Us?

Jakarta, Indonesia, ditampilkan serba 'kuning' di serial The Last of Us. Apakah ini semacam "imperialisme budaya" ala Hollywood?

Giring Ingin Balik Nyanyi Lagi?

Video Ketum PSI Giring Ganesha nyanyikan lagu Nidji tersebar di media sosial. Apakah Giring ingin balik nyanyi lagi dan lupakan politik?

Prabowo dan Kucing-kucing Politik

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa followers-nya dengan foto kucing di Twitter. Inikah kucing-kucing politik ala Prabowo Subianto?

Siapa Cocok Jadi Cawapres Ganjar?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut eksistensi calon pengantin adalah syarat pertama nikah. Bagaimana dengan cawapres buat Ganjar?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...