HomeCelotehPBB ‘Harapan Palsu’ Gatot

PBB ‘Harapan Palsu’ Gatot

“PBB belum pernah bahas Gatot. Apalagi memutuskan akan mendukungnya.” ~ Yusril Ihza Mahendra


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]antan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang kini terjun ke dunia politik pasca melepas statusnya sebagai prajurit.

Tapi nasib politiknya masih terombang – ambing, entah kemana Gatot akan berlabuh?Komunikasi politik dengan para pimpinan partai politik kabarnya sudah digencarkan, tapi nasib Gatot masih lesu dan belum tentu arahnya, weleeeh weleeeeh.

Dulu pas masih jadi Panglima TNI, partai politik menyatakan sangat tertarik dengan Gatot, ah syudahhhlah, para politikus memang manis dibibir aja.

Sampai sekarang, katanya Gatot belum memiliki dukungan sama sekali dari partai politik satupun. Ehmmm, sayang sekali, apalagi calon Presiden independen rasanya tak bisa lagi dilakukan.

Kalau perkembangan Gatot masih begini – begini aja, apa yang akan terjadi? Uhuuukkk uhuuukkk, ya mau ga mau, Gatot harus menguburkan niatnya.

Tapi walaupun nantinya Gatot gagal maju, ya setidaknya Gatot sudah memaknai apa yang George S. Patton katakan, kalau kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat sama sekali keputusan.

Untungnya Gatot udah buat keputusan terjun ke politik, ya walaupun masih bernasib baik, weleeeh weleeeh. Weeeiitss, sabar dulu, katanya Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengusung nama Gatot di Pilpres 2019 mendatang.

- Advertisement -

Upsss, usut punya usut, kabar ini ternyata masih diragukan kebenarannya apalagi Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum PBB membantah kalau PBB mendukung Gatot.

Kata Yusril, membahas Gatot aja belum apalagi memutuskan Gatot jadi sosok yang diusung PBB, haadeuuuhh.

Tapi tak mengapalah PBB ga jadi dukung, lagian kan PBB juga ga mengantongi kursi parlemen juga kan? Jadi ga rugi lah. Tapi kalau misalkan PBB itu dukung, maka akan jadi partai politik pertama yang mendukung Gatot.

Baca juga :  Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Kalau ada partai politik yang punya perolehan suara yang mumpuni untuk Pilpres 2019, PBB bakalan nemplok dukung Gatot juga ga ya?

Hmmm, nanti dulu deh mikir-mikir dulu, kan tahu sendiri PBB punya bakal calon juga yang mau dimajukan, yaitu Yusril.

Kalau PBB mau mengajukan nama calon Presiden atau Wakil Presiden, wedeww keren juga kepercayaan dirinya. Tapi masa ga sadar sih kan PBB ga punya kursi parlemen, apa yang jadi daya tawarnya?

Weeiittsss, tenang kan PBB mau mengajukan gugatan terhadap Presidential Threshold lagi, hmmm semoga gugatannya menang ya, weleeeh weleeeeh. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ridwan Kamil Ikuti Jokowi?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah bergabung ke Golkar. Namun, ide menarik mencuat. RK disarankan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

“Nah, apa jadinya kalau Gerindra masuk sebagai penentu kebijakan. Sedang jiwa saya yang bagian dari masyarakat selalu bersuara apa yang jadi masalah di masyarakat,”...

Prabowo Punya Sahabat yang Loyal?

Prabowo Subianto akhir-akhir ini unggah foto bersama sahabat lamanya. Siapa sebenarnya sosok Sjafrie Samsoeddin yang muncul di IG Prabowo?

Ganjar Punya Pasukan Spartan?

“Kenapa nama Spartan? Kita pakai karena kata Spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri,” –...

Jokowi Jadi Ketum PSSI?

Coach Justin sebut sosok penyelamat dunia sepak bola Indonesia adalah RI-1. Apakah ini artinya Jokowi perlu rangkap jabatan Ketum PSSI?

Gibran Punya Mimpi ala Coachella?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan ingin jadikan Solo kota konser. Apakah Gibran punya mimpi jadikan Solo ala Coachella?

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...