HomeCelotehDoa Khusus untuk Prabowo-Sandi

Doa Khusus untuk Prabowo-Sandi

“Doa adalah kunci pembuka hari dan sekrup penutup malam.” ~Mahatma Gandhi


PinterPolitik.com

[dropcap]T[/dropcap]idak ada pencapaian tanpa kerja keras. Tidak ada kemudahan tanpa doa. Begitulah iman yang diyakini para sobat-sobat beriman sejagat raya.

Ya, doa adalah senjata untuk memupuk keyakinan untuk meraih sesuatu. Di politik? Doa juga harus jadi agenda yang dinomorsatukan dong. Makannya, menjelang pemilu jadi banyak acara doa bersama. Biar apa? Biar makin diridoi para hamba Tuhan yang religius. Ehhh

Nggak bisa dipungkiri ya gaes, kita-kita ini tuh suka banget sama karakter pemimpin yang beragama dan religius. Jadi jangan kaget, kalau para calon penguasa dan tokoh agama menjadi layaknya kumbang dan bunga. Siapa pun tokoh agamanya dimintai wejangan, minta didoain, dipepet teros biar dianggap dekat.

Ehh, tapi dalamnya hati nggak ada yang tahu ya gaes. Bisa jadi para calon-calon pemimpin kita ini memang religius. Mudah-mudahan… Amin

Nah, biasanya peserta pemilu datang ke pengajian kan minta didoain bareng-bareng dengan para ulama dan jemaahnya. Terus udahannya gimana? Yowis pulang.

Tapi, pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beda gaes. Mereka kepikiran untuk membuat selemberan berisi doa untuk memohon kemenangan di Pilpres 2019 sebagai oleh-oleh. Sungguh oleh-oleh yang sangat religius sekali.

Ajakan doa ini sebenarnya merupakan inisiatif dari Ansufri Idrus Sambo, atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Sambo.

Kabar gembira untuk pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kini mendoakan pasangan calon ini ada panduannya. Click To Tweet
- Advertisement -

Dalam selembaran tersebut tertulis ajakan untuk sama-sama mendoakan kemenangan Prabowo-Sandi untuk Indonesia yang adil, makmur, aman dan damai. Kemudian, ada pula ajakan untuk memperbanyak ibadah dan amal-amal sholeh serta zikir agar Allah mengabulkan segala doa yang dipanjatkan.

Baca juga :  Anies dan Pemimpin Yang Diciptakan

Hayoo, hari gini belum ketemu-ketemu jodoh? Sudah bertahun-tahun bekerja tapi belum juga naik pangkat? Tabungan masih segitu-gitu aja malah justru menipis? Wah, mungkin saja kalian kurang doa gaes. Ingat pesan Ustaz Sambo dong. Hehehe.

Bagi Ustaz Sambo, hanya dengan doa yang ikhlas, pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019.

Tidak hanya itu, Ustaz Sambo juga memberitahukan untuk memperbanyak ibadah, menjauhi maksiat, dan dosa-dosa, serta melakukan zikir agar Allah menurunkan pertolonganNya.

Jelas ya para jamaah sekalian? Kalau mau calonnya menang harus apa? Berdo? Aaaa…. (E36)

spot_img

#Trending Article

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Mahfud Sang Menteri Komentator?

“Tersangka belum diumumkan dia udah ngumumkan dulu. Apakah yang begitu itu jadi tugas Menko Polhukam. Koordinator, lo, bukan komentator.” – Bambang “Pacul” Wuryanto, Ketua Komisi...

Misteri Keresahan Gandum Limpo

“Kita impor terus nih. Kalau saya sih nggak setuju jelas. Kita, apapun kita makan singkong saja, sorgum saja, dan makan saja sagu” – Syahrul Yasin...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Puan Tidak Cocok Jadi Capres?

Nama Puan Maharani makin ramai dibicarakan menjelang kontestasi Pilpres 2024. Namun, apakah benar Puan punya rekam jejak cukup jadi capres?

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...