HomeCelotehMustahil Anggota DPR Ngantuk

Mustahil Anggota DPR Ngantuk

“Wakil rakyat seharusnya merakyat, jangan tidur waktu sidang soal rakyat. Wakil rakyat bukan paduan suara hanya tahu nyanyian lagu setuju…” ~ Iwan Fals


PinterPolitik.com

[dropcap]K[/dropcap]alau ngantuk itu obatnya hanya tidur. Kopi, minuman berenergi dan yang lainnya hanya membuat segar sekejap saja, setelah itu pasti ngantuk lagi.

Sebelumnya, Papa yang menjabat Ketua DPR RI juga sering kedapatan mengantuk dalam berbagai acara formal. Misalnya saat sidang paripurna hingga pernikahan putri Presiden Jokowi. Mungkin Papa begitu lelah, weleeeh weleeeh.

Lebih parah lagi, ternyata mengantuk identik dengan seluruh anggota DPR RI. Mereka sering kedapatan tertidur dalam berbagai rapat yang membahas persoalan bangsa. Dih, wakil rakyat kok kerjaannya tidur doang, apa-apaan tuh. Huffftt.

Jangan sampai nantinya ada persepsi tidur tidak tidur, wakil rakyat tetap dibayar. Jadi, lebih baik tidur. Weleeeeh weleeeh. Hancur negara ini kalau begini.

Lebih ngaco lagi waktu ada yang ngeles kalau sebenarnya wakil rakyat itu bukan tertidur pas sidang, tapi mereka hanya merenung dan memimpikan bagaimana caranya biar gaji bisa naik, proyek, tunjangan dan yang lainnya lancar.

Hmmm, kalau ginian dijamin baru semangat. Mau sidang 7 hari 7 malem kek, pasti dijabanin kalau ada keuntungan buat pribadi. Uppssss… Lebih parah kan? Semoga aja ga begini dah hahaha

Jadi, mereka tertidur itu karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya.  Weleeeh weleeeh, parah banget ya.

- Advertisement -

Para wakil rakyat hidup senang dan tidur cukup, tapi rakyat tetap dalam lingkaran kemiskinan dan kesengsaraan. Wakil rakyat menari di atas penderitaan rakyat. Tega banget ya…

Tapi, berbahagialah seluruh masyarakat Indonesia ada kabar baik datang dari Opa JK yang menyarankan anggota DPR RI menggunakan kursi anti ngantuk karya mahasiswa Universitas Brawijaya.

Baca juga :  Kasino, Alternatif Enembe Cuci Uang?

Ngantuk dikit, kursi geterrrr, alarmnya nyala. Ketauan deh siapa yang tidur. Hahahahaha emang enak wkwkwk

Cara kerjanya sih simpel banget, nanti kalau ada yang ngantuk, sensor di kursi itu akan menyala dan membuat alarm bunyi nyaring banget. Bikin malu kan? Solusi tepat untuk para pengantuk hehehe.

Bila saran Opa JK itu dilaksanakan, mustahil ada anggota DPR RI yang tidur dalam rapat – rapat penting. Masih mau tidur saat sidang soal rakyat? (Z19)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Satgas itu dibentuk bukan untuk memburu Bjorka, sebab yang dari Bjorka itu tak satupun yang membobol rahasia negara. Itu hanya sensasi,” – Mahfud MD,...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...