HomeCelotehFadli Zon, Tagline Hipnotis

Fadli Zon, Tagline Hipnotis

“Mulutmu harimaumu”.


PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]ukan menjadi sebuah legenda atau mitos jika media sosial memang alat paling efektif untuk menyebarkan informasi pada masyarakat luas.

Akses yang mudah didapat membuat masyarakat gemar mengakses berbagai berita melalui media sosial. Hal ini penyebab masyarakat sering terjebak pada suatu ketidakpastian informasi yang kurang mendalam.

Nah, kalau begini mirip banget sama kalian yang ngekost, namun sering terjebak di antara dua pilihan: “Gak makan, atau makan tapi ngutang?”  hehehe.

Ada dua golongan informasi yang kerap beredar di media sosial. Yang pertama informasi benar dan yang kedua informasi bohong (hoax). Mereka yang kerap menerima isu hoax sering kali merasa panik atau gelisah, dan sering mengambil keputusan yang keliru.

Hayo ngaku, siapa yang suka buka media sosial? Sehabis buka jadi kesel sendiri, terus merasa panik, eh malah ikutan deh nyebarin. Hehehe.

Jangan ya gengs, be smart! Isu hoax dampaknya bahaya loh, coba deh kalian cari tahu tentang isu Revolusi Payung (umbrella revolution) di Hong Kong. Jangan sampai berita hoax bisa bikin revolusi hehehe.

Btw gengs, yang yakin akan besarnya dampak media sosial tidak hanya berasal dari kalangan bawah dan kalangan menengah saja loh. Lihat deh Bang Fadli Zon. Ia sangat mengakui dan meyakini kekuatan media sosial.

- Advertisement -

Tingginya suara pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yang mampu menyalip perolehan suara pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi berdasarkan hasil penghitungan sementara misalnya, membuat Fadli berasumsi bahwa ini adalah efek dari kekuatan media sosial.

Eh, tapi yakin nih bang ini karena kekuatan media sosial? Bukan dari kekuatan Yang Maha Kuasa? Bahaya nih asumsinya hehehe.

Menurut Waketum Partai Gerindra ini, peningkatan perolehan suara pasangan dengan nama Asyik itu didongkrak oleh popularitas gerakan tanda pagar #2019gantipresiden.

Baca juga :  Ada "Kompor" Antara Anies-Jokowi?

Gak ngebayangin kalo Fadli Zon posting di medsosnya pake #2019gantipresiden terus typo gengs jadi kaya gini: “#2019gantipresiden?” ahahaha pasti bakalan jadi bahan meme kalian deh.

Yah mau sekuat apa juga #2019gantipresiden, tetep aja kan yang menang sementara ini Kang Emil. Uppss gagal ganti Presiden deh.

Berhasil menang, dan mendapat kekalahan seakan gak penting gengs untuk Albert Einstein. Gak percaya? Nih renungkan deh: “Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.” (G11)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Mempersoalkan Checks & Balances Indonesia

Dalam sebuah demokrasi, lembaga-lembaga pemerintahan di Indonesia sudah seharusnya menjalankan fungsi checks & balances. Namun, fungsi tersebut tak dapat jalan bila ada yang mendominasi....

Megawati-Puan Sayang Korea?

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani tampak sangat "sayang" dengan Korea Selatan (Korsel). Mengapa?

Siasat Kartu Nama Erick di G20?

“Erick Thohir mendirikan Mahaka Group, konglomerasi yang fokus pada olahraga dan media hiburan, cetak, radio, dan televisi. Juga memiliki sejumlah klub sepak bola nasional...

NasDem Adalah Partai Main-main?

“Ini bagus juga. Saya hormati itu. Makanya, kalau sudah tahu elektabilitas kecil, ngapain harus dihitung? Anggap saja ini partai main-main.” –  Surya Paloh, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem PinterPolitik.com Beberapa waktu lalu, panggung...

Macron Bukan Blusukan Tapi KKN?

“Ramah sekali Presiden Prancis ini” –  Warganet  PinterPolitik.com Baru-baru ini, viral di media sosial (medsos) Presiden Prancis Emmanuel Macron yang terlihat menyempatkan diri “blusukan” di Bali usai Konferensi Tingkat Tinggi...

Anies Pelan-pelan “Ngeteng” KIB?

“Mestinya, KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) sekarang itu larinya ke Anies. Saya kira akan gabung ke sana,” – Habil Marati, Ketum Forum Ka’bah Membangun PinterPolitik.com Akhir-akhir ini,...

Misteri Pak Bas Jadi Fotografer

“Ya, itu memang hobinya. Ini kan juga event besar yang langka ya,” – Endra Atmawidjaja, Juru Bicara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) PinterPolitik.com Konferensi Tingkat Tinggi...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...