HomeCelotehFadli Zon, Si Peramal Amatir

Fadli Zon, Si Peramal Amatir

“Selain jadi politikus, Bang Fadli Zon juga bisa menjadi peramal masa depan. Untuk bicara kebenarannya entahlah, tidak ada yang bisa memastikannya”


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]eramal merupakan kegiatan untuk mengetahui sesuatu yang belum terjadi alias bisa menjangkau sesuatu yang terjadi di masa depan. Tapi terkadang ramalan bisa sesuai bisa juga tidak dengan kenyataannya. Entahlah.

Meramal juga bisa memakai medium tertentu seperti tangan, garis tangan, cermin, mata batin, beras, kartu tarot dan yang lainnya.

Nah untuk para pelanggannya bisa memilih lebih suka menggunakan variasi medium apa untuk diramal. Wiiiii asik juga ya banyak variannya. Hahaha.

Nah dunia ramal meramal seperti ini sih memang belum bisa dipastikan kebenarannya karena masa depannya saja belum terjadi.

Tapi hal ini yang membuat salah satu politikus ternama di Indonesia yang juga pimpinan DPR RI yang tertarik menggeluti dunia ramal-meramal. Weleeeh weleeeeh buat apaan sih Pak. Hobi tuh yang normal – normal aja gitu, malah main ramal meramal haduuuuhhh.

Buat apaan sih pak? Biar tau kali ya nasib politikus itu akhirnya gimana ya? Bisa berakhir di rumah tahanan KPK atau justru merasakan nikmatnya berkumpul dengan keluarga di rumah? Weleeeh weleeeh

Tapi sekali lagi ditanya nih, ramal itu sebenernya buat apa sih Bang Fadli? Kira-kira siapa pasien perdana kalau ada yang mau diramal? Emang penasaran banget, buat apa dan siapa yang mau diramal?

- Advertisement -

Akhirnya Bang Fadli mempraktikkan ritual ramalan perdananya menggunakan tangan. Namun, sebagai suatu kehormatan Bang Fadli mengundang Prabowo untuk menjadi pasien pertamanya.

Tak lama setelah memegang tangan Prabowo, Bang Fadli tersenyum – senyum mengisyaratkan ada kabar gembira. Kabar gembira apa ini ya?

Baca juga :  HRS Masih Garang Setelah Bebas?

Dengan yakin dan penuh percaya diri, Bang Fadli yang memiliki kemampuan ramal meramal yang baru belajar ini akhirnya mengumumkan bahwa ramalannya tentang Prabowo Subianto yang pasti akan menduduki kursi Presiden 2019.

“Catat omongan saya, yang saya ramalkan Prabowo akan jadi presiden 2019,” ucapnya.

Hampir sebagian pihak terkejut mendengar kabar dari Bang Fadli, rasanya percaya tak percaya. Tapi nih ya, namanya juga ramalan kebenarannya kan bisa benar atau bisa juga tidak.

Entahlah mungkin Bang Fadli perlu belajar lagi meramal dari Nostradamus, peramal Perancis biar data dan informasinya valid kali ya. Weleeeh weleeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Ma’ruf Amin Apes di Pilkada 2020

"Kami menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Tangsel karena belum dapat memenangkan harapan perubahan. Hasil penghitungan suara kami tidak banyak dibandingkan paslon lain". - Siti...

Anies Taklukkan Indonesia Timur?

“Alhamdulillah, tujuh kabupaten (di Maluku) yang sudah terbentuk kepengurusan siap mendeklarasi Anies Presiden” – Sulaiman Wasahua, Ketua Relawan Sobat Anies Maluku PinterPolitik.com Manuver politik Gubernur DKI Jakarta...

Drama Maming Resahkan PDIP-PBNU?

“Kalau saya, koruptor jangan dicekal ke luar negeri tapi dicekik. Harusnya dicekal untuk balik ke Indonesia, biar korupsi di luar negeri,” Cak Lontong, Komedian Indonesia PinterPolitik.com Masyarakat...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

Misteri Teror Kominfo

“Teror bagaimana? Saya baru tahu teror, Kominfo diteror kali,” – Johnny G. Plate, Menkominfo PinterPolitik.com #BlokirKominfo menjadi trending di Twitter, banyak warganet yang melontarkan kritik terhadap kontroversi kebijakan Penyelenggara Sistem...

Ahok Disenggol Kasus Brigadir J?

“Pertanyaan saya, kapan mereka pacaran, sehingga ketika Ahok di balik jeruji dan di balik tembok mengikat perjanjian kawin dengan ajudan ibu,” – Kamarudin Simanjuntak, Pengacara...

Janji Surga ala Ma’ruf Amin?

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia. Siapa yang berkata la ilaha illallah dakholal jannah masuk surga. Berarti penduduk surga itu kebanyakan...

Hadi dan Seragam “Militer” ATR/BPN

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto buat seragam baru bagi ASN dan PNS Kementerian ATR/BPN. Mengapa pergantian seragam ini jadi penting?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...