HomeCelotehFadli Simpatisan Hoax

Fadli Simpatisan Hoax

“Dalam dunia penuh pura-pura, anak muda sibuk memisahkan dusta dari kata. Telah berlalu show politik permainan citra, sebab rakyat sudah terlatih memisah dusta dari kata.”


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]olitikus Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dengan tegas dan lantang membela para pelaku penyebar kebencian yang tergabung dalam Muslim Cyber Army (MCA).

Weedeeww, sikap Fadli sangat berseberangan banget sama politikus lainnya. Banyak pihak menganggap MCA itu ancaman digital yang menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian.

Tapi Fadli malah menganggap MCA itu sebagai individu yang ingin merdeka mengungkapkan pendapatnya, weleeeeh weleeeh. Oh sekarang Fadli bukan hanya pembela hak rakyat di DPR, tapi kini jadi koleganya para penyebar hoax ya? Uhukkk, uhuuuukk.

Tapi kok rasanya ada yang aneh ya, ngerasa ga sih? Kalau misalkan Fadli benar – benar mendukung MCA karena dalih kebebasan berpendapat, terus ngapain ya Fadli mempolisikan Ananda Sukarlan karena unggahannya di media sosial?

Fadli kok jadi anti kebebasan berpendapat? Tadi pengen mendukung, sekarang malah anti begini. Heuhhhh! Politikus sedikit – sedikit cepet berubah, plin – plan!

Hmmmm, ketahuan nih Fadli pengen cari muka ya dari kasus MCA, weleeeeh weleeeh. Seolah mendukung kebebasan berpendapat, tapi di sisi lain Fadli mempolisikan gara – gara cuitan di media sosial. Jadi sebenernya, Fadli maunya apa sih? Wadeeezzziiiggg.

Fadli tijel amat sih. Waduh, apaan tuh tijel? Tijel itu tidak jelas, wkwkwk.

- Advertisement -

Tapi kalau sekarang Fadli itu katanya pro MCA karena dalih kebebasan berpendapat, tapi kenapa ya DPR tempat Fadli itu jadi kebal dari kritik dan cacian? Ini artinya apa? Anti kebebasan berpendapat?

Harusnya kritik diterima aja. Harusnya begitu kan? Terima sajalah. Fadli dan seluruh anggota DPR juga menerima uang dan fasilitas dari rakyat kan? Nah sekalian terima juga kritiknya, jangan uangnya doang, uppppssss, iya juga sih.

Baca juga :  Ganjar Pranowo Curhat Lagi Stres?

Nah berhubung ga jelas sikapnya Fadli, makanya sekali lagi harus ditanya.

Kan Fadli sudah dua kali nih dibantah, masih mau jadi politikus yang anti kebebasan berpendapat atau jadi simpatisan hoax? Uupppssss, weleeeeh weleeeeh. (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

Ganjar Pranowo Curhat Lagi Stres?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut bahwa kepala daerah dibayar rakyat untuk stres. Apakah Ganjar curhat bahwa dirinya stres?

Imperialisme ala The Last of Us?

Jakarta, Indonesia, ditampilkan serba 'kuning' di serial The Last of Us. Apakah ini semacam "imperialisme budaya" ala Hollywood?

Giring Ingin Balik Nyanyi Lagi?

Video Ketum PSI Giring Ganesha nyanyikan lagu Nidji tersebar di media sosial. Apakah Giring ingin balik nyanyi lagi dan lupakan politik?

Prabowo dan Kucing-kucing Politik

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa followers-nya dengan foto kucing di Twitter. Inikah kucing-kucing politik ala Prabowo Subianto?

Siapa Cocok Jadi Cawapres Ganjar?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut eksistensi calon pengantin adalah syarat pertama nikah. Bagaimana dengan cawapres buat Ganjar?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...