HomeCelotehFadli Si ‘Kompor Meleduk’

Fadli Si ‘Kompor Meleduk’

“Karena dari omongan bisa menimbulkan salah paham, karena dari omongan bisa menimbulkan keributan, lidah senjata utama bagi keselamatan Anda…” ~ Rhoma Irama


PinterPolitik.com

[dropcap]W[/dropcap]akil Ketua DPR Fadli Zon yang juga politikus Partai Gerindra, sering dijuluki si pembuat onar karena tuturannya yang acapkali menjadi kontroversi.

Apalagi posisinya sebagai oposisi sekaligus DPR, hmmm semakin melanggengkan perannya sebagai pengkritik yang handal. Tapi ga tau deh kalau tuker posisi, Fadli kuat dan bisa melalui fase itu ga ya? Rasanya kok ga yakin deh, lah kenapa emang?

Ya belum tentu si pengkritik itu lebih baik kalau diadu kinerja dengan sasaran kritiknya, apalagi Fadli Zon, ahhh syudahlah.

Memangnya Fadli Zon berada sebagai oposisi itu harus ngoceh terus sepanjang waktu ya? Apa yang dilihatnya itu selalu salah? Hmmm, dalihnya sih DPR sebagai pengawas jalannya Pemerintahan, tapi kalau diomelin mulu pusing juga kan? Hadeuuuh.

Tapi biasanya kalau Fadli Zon itu mengkritik suka ngasih solusi ga sih? Apa cuma ngomel-ngomel doang? Hadeuuuhh, emangnya negeri ini harus dibikin sesuai selera Fadli, kan ga bisa.

Ga jarang juga kan kalau omongannya Fadli itu bikin salah paham, nah loh kalau begini gimana? Nanti Fadli capek – capek mengkritik inilah itulah, ehhh kritik Fadli ujung-ujungnya dikirain memuji Pemerintah, weleeeeh weleeeh, salah paham nih.

Apalagi kalau omongan Fadli jadi sumber keributan, hadeuuuhhh, gimana jadinya coba kalau begitu, lempar batu sembunyi tangan dong. Jadi sumber pemantik doang, abis itu hilang, zzzzz.

- Advertisement -

Makanya kalau Fadli punya cita-cita jadi pengkritik hebat, Fadli itu harus dengerin dulu lagunya Rhoma Irama biar jadi pengkritik yang santai dan ga menghajar ke sana kemari.

Baca juga :  Mahfud MD dan Perang Bintang

Ya itung-itung sesekali hiburan lah, kalau kurang hiburan kan ga asik tuh, nah itu juga berpengaruh sama kritikny,a nanti jadi makin ga asyik, weleeeeh weleeeeh.

Coba kalau Fadli jadi pengkritik yang asyik, pasti didenger orang kan? Tapi jangan blunder juga ya. Niatnya mau ngejatuhin Jokowi dalam survei ala ala di Twitter, ehhh malah Pak Bosnya yang tumbang, hadeuuuhhh.

Intinya dengerin dulu deh lagu Rhoma Irama, biar tahu irama kritiknya jadi agak enak bunyinya, ga jadi asbun alias asal bunyi, weleeeh weleeeh. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).

PDIP Bakal Gabung KIB?

“Jadi warnanya tidak jauh dari yang ada di bola ini (Al Rihla)” – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar PinterPolitik.com Demam Piala Dunia 2022 Qatar rupanya...

Saatnya Jokowi Tinggalkan Relawan “Toxic”?

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak” –  Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  PinterPolitik.com Si vis...

Saatnya Ganjar Balas Jasa Puan?

“Ganjar itu jadi Gubernur (Jateng) jangan lupa, baik yang pertama dan kedua itu, justru panglima perangnya Puan Maharani,” –   Said Abdullah, Ketua DPP...

PDIP vs Relawan Jokowi, Rebutan GBK?

Usai acara Gerakan Nusantara Bersatu di GBK, PDIP tampak tidak terima relawan Jokowi bisa pakai GBK. Mengapa GBK jadi semacam rebutan?

PDIP Takut Jokowi “Dijilat”?

“PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya...

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...