HomeCelotehDjan Faridz Tergiur Ajakan Romi?

Djan Faridz Tergiur Ajakan Romi?

“Keadilan hanya akan ada di mana mereka yang tidak terkena akibat ketidakadilan sama dipermalukannya dengan mereka yang terkena ketidakadilan” ~ Plato


PinterPolitik.com

[dropcap]K[/dropcap]isah dualisme dan perseteruan antara dua kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mungkin akan menemui babak akhir.

Ambisi antara Djan Faridz dan Romahurmuziy sepertinya juga akan terkikis seiring berjalannya waktu.

Pasca putusan kasasi kemarin, Romi kembali memenangkan perkara dualisme di tubuh PPP. Namun, sikap Romi justru tak mengesankan keangkuhan lagi tapi justru mengajak Djan untuk melakukan rekonsiliasi.

Sudahlah, islah saja daripada berantem-berantem rebutan tahta PPP terus. Emang kalau jadi Ketua Umum PPP apa yang mau dicari sih? Hadeuuuhhh

Hmmmm, tapi ajakan rekonsiliasi ini sindiran halus untuk Djan atau memang tulus dilakukan Romi ya? Weleeeh weleeeeh entahlah wkwkwk.

Tapi memang episode dualisme ini memakan waktu yang panjang dan berdampak pada beberapa arah dukungan PPP dalam berbagai kontestasi politik.

PPP jadi ada dua, PPP versi Romi pilih A sedangkan PPP versi Djan pilih B. Hmmm waduh sebenernya yang mau direbutkan itu kepentingan siapa sih weleeeeh weleeeeh

- Advertisement -

Tapi kira-kira mau ga ya Djan dan kolega kalau rekonsiliasi dengan Romi? Kalau mengedepankan gengsi sih pasti ga akan pernah mau.

Sudah jadi Ketua Umum versinya sendiri masa jadi turun tahta lagi weleeeeh weleeeeh. Djan sih pasti ogah kalau awalnya jadi Ketua Umum eh masa iya tiba-tiba harus jadi bawahannya Romi. Weleeeeh weleeeh gengsi dong wkwk

Tapi gatau juga sih apakah Djan akan legowo menerima kenyataan ini. Gimana ya rasanya jadi Ketua Umum yang tak dianggap begitu. Hmm sakit ya rasanya.

Pilihan Djan itu antara merapat dan mengambil bagian di kepengurusan Romi atau justru menyudahi kiprahnya di partai politik. Entah jalan mana yang akan diambil.

Baca juga :  Sandiaga Uno, Si Menteri Healing?

Yang jelas sih 2018 dan 2019 merupakan tahun politik yang sangat semarak nantinya. Djan pasti mempertimbangkan itu. Tak tergiur nih? Hmmm.

Djan, maukah berjabat tangan dengan Romi?

Lumayan kan demi momentum politik yang menggiurkan weleeeeh weleeeeh (Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

Jabatan Kades Mirip One Piece?

Demonstrasi kepala desa (kades) tuntut perpanjangan masa jabatan hingga 9 tahun. Apakah para kades ingin bisa seperti anime One Piece?

Kapal Anies ‘Diserang’ Ular?

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular ketika akan bertemu Anies Baswedan. Apakah kapal Anies tengah 'diserang' ular?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...