HomeCelotehCenderamata Keprihatinan untuk Ahok

Cenderamata Keprihatinan untuk Ahok

“Jangan ingat hari esok, Anda bahkan belum tentu bertemu. Sebaliknya, buka mata dan hati Anda untuk hadiah yang benar-benar berharga, hari ini.”


PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]asuki Tjahaja Purnama (BTP) a.k.a Ahok kini sedang menjalani masa yang pilu. Mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ternyata bukan awal dari kisahnya yang semakin merana.

Apalagi ditambah dengan kabar perceraiannya dengan Veronika, hmmm semakin menggenapkan saja kisah Ahok yang sangat memilukan ya.

Tapi jangan sampai keprihatinan ini terus menerus disesali dan menjadi beban pikiran. Tak ayal, banyak pelipur lara untuk Ahok agar tak terus menerus dirundung kesedihan.

Ahahahay, jangan sedih terus dong ah, jalani saja kehidupan ini dengan hati terbuka weleeeeeh weleeeeh.

Hiburan itu bisa berupa cenderamata yang diberikan Bank Sumsel kepada Ahok. Dalihnya sih, katanya, Ahok dapat undian melalui nomor rekeningnya. Emang bener sih, kan Ahok nasabah Bank Sumsel juga.

Tapi ini bukan penipuan kan? Kan biasanya banyak tuh modus penipuan mengatasnamakan undian Bank begitu, kalau kena tipu kan nanti Ahok pasti jadi makin sedih. Huffff, puk, puk.

Makanya harus dipastikan dulu nih, ini beneran menang hadiah kan?

Etttt, ini beneraan kali. Hadiahnya aja secara simbolis dikasih sama Yuslih Ihza, Bupati Belitung Timur. Hayoo, Ahok masih inget ga Yuslih Ihza itu siapa?

Ituloh yang waktu itu mengalahkan sang adik Ahok di Pilkada Belitung Timur, uppppsss weleeeh weleeeeh.

Hadiahnya lumayan juga sih, Ahok dapat cenderamata walaupun hanya satu unit TV LED, namun setidaknya itu bisa menjadi pelipur lara Ahok.

Tapi cenderamata ini mau dikasih ke Ahok langsung di Mako Brimob atau ke pihak keluarganya?

Baca juga :  Rela “Disandera” PDIP, Ganjar Bukan Jokowi?

Yang jelas ga mungkinlah ke Mako Brimob, masa di tahanan bisa nerima TV dan nonton TV sepuasnya, kan engga mungkin juga weleeeeh weleeeeh.

Hadiah TV untuk Ahok ini murni diundi kok, apalagi Ahok adalah nasabah lama dan masih punya tabungan di Bank Sumsel itu.

Tuh jadi ga mungkin kan TV yang dikasih ke Ahok itu karena keprihatinan Bank Sumsel di Bangka Belitung kepada Ahok? Ah, ga mungkin kali ya entahlah weleeeeh weleeeeh. (Z19)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...