HomeCelotehAzis, Figur Imitasi Papa

Azis, Figur Imitasi Papa

“Biasanya yang paling serakah dan paling memahami teori, metode, dan praktek keserakahan adalah orang-orang pandai” ~ Emha Ainun Nadjib


PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]elum habis dibicarakan publik karena menjadi orang yang ditunjuk Papa secara sepihak menggantikannya.

Kontroversinya berlanjut saat mengalami penolakan lebih dari setengah jumlah anggota Fraksi Partai Beringin di DPR RI. Bagaimana nasibnya? hmmm

Kini Azis Syamsuddin menambah catatan kontroversinya. Mungkin Azis ingin menjadi politikus yang syarat kontroversi seperti Papa.

Hadeuuuh sensasi terus yang dicari, cari prestasi lah. Sekarang kan jabat jadi Ketua Banggar DPR RI kan? Nah lebih baik fokus disitu saja jangan membuat sensasi terus. Weeleeeeeh weleeeeh.

Apakah Papa sudah menjadi kiblat dan panutan untuk Azis? Semakin senang bila banyak diperbincangkan orang. Weleeeh weleeeh entahlah ya.

Atau keberuntungan dan nyari aji mumpung aja dari tragedi Papa, jadi tiba-tiba Azis ingin mengikuti jejak Papa. Hmmm.

Kayanya sih engga, karena sebelum ditunjuk langsung begitu sih, Azis sempat jadi saksi yang meringankan untuk Papa jadi kayanya memang Azis disiapkan Papa untuk jadi pemain pengganti weleeeh weeeleeeeh.

Eiittsss pertanda apaan tuh? hadeeeuhh.�Yuk yuk yuk,pemanasan dulu dong Azis kan mau gantiin Papa. Serangan dari partai sendiri ibarat pemanasan lah ya hehehe.

Tapi kan akhirnya penolakan setengah lebih Fraksi Partai Beringin membuahkan hasil. Hasilnya ya Azis ga dilantik jadi Ketua DPR. Waduh gimana dong. Apalagi yang akan Azis lakukan? Entahlah…

Kontroversi kursi Ketua DPR RI aja belum selesai, eh Azis malah mencari tempat lain untuk curi perhatian lagi.  Weleeeeh weleeeh

Kini, Azis meneriakkan akan siap menantang Airlangga di bursa Calon Ketua Umum Partai Beringin. Widiiiiiwww ngeri kali Azis ini hehehe.

Emang pengen jadi raja sensasi kali ya hehehe. Airlangga yang udah di atas angin kayanya ketawa aja kalo ditantang sama Azis. Wkwkwk

Loh kok malah ketawa? Ya iyalah kan lucu juga ngeliat loncat sana loncat sini  lempar sensasi terus, hahaha bikin seru aja. Weleeeh weleeeeh.(Z19)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...