HomeCelotehApa Jabatan Baru Bung Fahri?

Apa Jabatan Baru Bung Fahri?

“Bukan cuma Wakil Ketua DPR, jabatan baru kini diemban Bung Fahri. Semoga amanah”


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]iapa sih yang tak mengenal Bung Fahri yang selalu sensasional dan kontroversial. Selalu hits dan jadi perbincangan banyak orang. Berkonflik dengan berbagai pihak, politikus yang membuat tontonan seru.

Kita tahu ia punya jabatan penting di parlemen, Wakil Ketua DPR loh. Canggih. Walaupun memang partainya sendiri masih setengah hati mengakui status keanggotaannya.

Tentu jenis politikus seperti Bung Fahri ini jarang sekali. Karena kebanyakan politikus banyak yang diem-diem mematikan dibandingkan ngomong nyablak di depan publik seperti Bung Fahri.

Tapi tak mengapa Bung, setidaknya masih bisa sampe 2019. Setelah itu pindah gerbong aja lah biar ga ada gugat menggugat ke pengadilan lagi hehehe. Kan ga ens banget kalo posisi begitu.

Tapi, kenapa jabatan Fahri masih dipertahankan di parlemen? Bahkan tak bisa digoyang.

“Goyang Senggol, Goyang Senggol Oh Asyiknya…”

Tak ada yang berani goyang. Tak ada yang berani senggol. Bung Fahri kuat walau diserang sebagai cap anggota parlemen tanpa partai.

- Advertisement -

Ya mungkin alasan ga ada senggolan itu karena dekat dengan Papa si penguasa parlemen. Bikin yang mau nyerang jadi sungkan.

Buktinya, kalau Papa lagi disalahin dan bermasalah dengan orang, Bung Fahri selalu akan membela habis-habisan. Oleh karena itu wajar kalau jabatannya ga pernah ada yang goyang. Pasti aman dan sentosa. Hehe

Tapi udah tahu belom jabatan terbaru Bung Fahri?

Jabatan ini berkaitan sama perjalanan pembelaan Bung Fahri selama ini. Mungkin jabatan ini juga yang cocok buat Bung Fahri karena selalu bersikap seiya dan sekata. Daripada nahan ga enak di DPR.

Baca juga :  Gibran Kok Berani Lawan Jokowi?

Jabatan yang diemban Bung Fahri ini penting karena membawa citra dan marwah penguasa parlemen. Lantas apa jabatan barunya Bung? Tapi janji ga ceritain ke siapa- siapa lagi ya.

Media massa mainstream belum tahu tentang informasi ini. Jadi tentu kita harus bicarakan ini secara rahasia dan diam-diam saja. Sssssst.

Awas banyak yang denger wkwkwk

Bung Fahri memang belum mendeklarasikan diri jabatan barunya kepada publik.

- Advertisement -

Tapi ia telah dilantik dan melaksanakan kinerjanya sedari beberapa bulan yang lalu.

Apalagi saat Papa sudah dikenal publik. Loh apa hubungannya?

Karena Bung Fahri kini menjabat sebagai Juru Bicara Papa.

Serius? Ah ga kaget kalo jabatan itu sih. Kenapa? Ya orang dia doang yang selalu vokal ngebelain Papa. Mau salah mau bener, ya belain terus. Hffffttt. Ah Sudahlah. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Satgas itu dibentuk bukan untuk memburu Bjorka, sebab yang dari Bjorka itu tak satupun yang membobol rahasia negara. Itu hanya sensasi,” – Mahfud MD,...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...