HomeCelotehAngin Sepoi – Sepoi Azis Syamsudin

Angin Sepoi – Sepoi Azis Syamsudin

“Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap. Sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat” ~ SO7


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]engapa Papa selalu fenomenal ? Sudah beragam cerita dikisahkan tetap menjadi perbincangan orang banyak. Weleeeh weleeeh.

Di balik jeruji besipun, tindak – tanduk Papa membuat masyarakat membicarakan Papa lagi, lagi dan lagi. Ga bosen apa ya? Huft

Berbagai peristiwa, drama dan dagelan tentang Papa masih berlanjut. Belakangan ini muncul lagi surat sakti Papa yang ingin mundur jadi Ketua DPR dan menunjuk pemain penggantinya di DPR.

Memang surat sakti Papa itu ngaruh? Itu keputusan pribadi atau partai? Inget, Papa mau dilengserkan melalui Munaslub Beringin dan Ketua DPR, apa bisa buat keputusan begitu?

Seberapa sakti sih surat Papa? Yuk uji coba hehehe. Amsyonggg kalau ga sakti wkwkwk

Jangan bikin sensasi mulu. Makanya pelajari aturan partai sama aturan internal DPR untuk penggantian posisi Ketua DPR. Weleeeh weleeeh, demen banget diomongin orang.

Tapi pertanyaannya siapa pemain pengganti Papa jadi Ketua DPR?

- Advertisement -

Siapa coba yang ga mau jadi Ketua DPR? Mau lah, apalagi bisa mimpin lembaga legislatif tingkat nasional gitu weleeeeh weleeeeh.

Hmm, kalau dari tugasnya sih emang berat jadi pemain pengganti untuk Ketua DPR. Tapi kalo diliat dari keuntungan, hmmm kesempatan emas yang harus diambil. Ahaaaay

Ternyata, pemain pengganti yang ditunjuk Papa menjadi Ketua DPR ialah Azis Syamsudin. Loh???

Sama – sama dari Beringin dan apa alasan Papa milih Azis menjadi pemain pengganti itu ya? Entahlah, mungkin hanya Papa yang tahu.

Banyak protes loh dari mana – mana tapi bisa ga ngubah keputusan Papa? Makanya baca dulu aturan DPR dan partai, biar ga inkonstitusional. Uhuuy

Nah, kan Azis pasti dapat angin segar nih ditunjuk langsung Papa. Tapi, saran aja nih sebelum kepedean mending baca dulu aturan partai Beringin sama aturan di internal DPR kira-kira surat sakti Papa bisa digunakan ga?

Baca juga :  Pertalite Naik, Banting Setir ke Revvo?

Kalau bisa, beruntunglah. Kalau engga, ya berarti cuma kaya angin sepoi-sepoi aja hehehe. (Z19)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

Mengapa Mahfud Kebut UU PDP?

Setelah ramai serangan Bjorka pada pejabat, Mahfud MD berjanji agar UU Perlindungan Data Pribadi (PDP) segera disahkan oleh DPR.

Jokowi, Anies, dan Politik Penghargaan

Anies Baswedan mendapatkan penghargaan Lee Kuan Yew Exchange Fellow dari Singapura. Sementara, Jokowi dapat Global Citizen Awards di AS.

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Ojol Sejahtera, Janji Tinggal Janji?

“Besar harapan kami, aksi yang kami lakukan dapat diakomodir menjadi diskusi yang baik dan konstruktif, dan dapat menghasilkan kebijakan yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia yang berprofesi...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

More Stories

Wali Kota Depok ‘Biduan Lampu Merah’

"Kualitas humor tertinggi itu kalau mampu mengejek diri sendiri. Cocok juga ditonton politisi. Belajar becermin untuk melihat diri sendiri yang asli, " - Butet...

DPR Terpilih ‘Puasa Bicara’

“Uang tidak pernah bisa bicara; tapi uang bisa bersumpah,” – Bob Dylan PinterPolitik.com Wakil rakyat, pemegang amanah rakyat, ehmmm, identitas yang disematkan begitu mulia karena menjadi...

Ridwan Kamil Jiplak Jurus Jokowi

“Untuk melakukan hal yang buruk, Anda harus menjadi politisi yang baik,” – Karl Kraus PinterPolitik.com Pemindahan Ibukota masih tergolong diskursus yang mentah karena masih banyak faktor...