HomeCelotehTWK, Obat Mujarab ala PDIP?

TWK, Obat Mujarab ala PDIP?

Kelompok Fraksi PDIP di Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengusulkan agar tes wawasan kebangsaan (TWK) dilaksanakan terhadap pegawai dan direksi Pertamina setelah kebakaran kilang milik perusahaan pelat merah itu terjadi berulang-ulang. Apakah TWK adalah “obat mujarab” bagi segala “penyakit”?


PinterPolitik.com

Anda pernah merasakan sakit pinggang yang tidak kunjung mereda? Atau, bahkan, Anda pernah merasakan sakit hati karena cinta yang tidak berbalas? Hampir semua orang di Negara Indonesia dalam alternate universe Bumi-45 pernah merasakannya.

Kini, Anda tidak perlu cemas lagi karena segala “sakit” yang Anda rasakan sekarang ada obatnya. Perkenalkan TWK alias Tolak Wagu lan Kacurut, persembahan dari PT SidoModar. Dengan TWK, Anda akan segera merasa sangat ringan dalam mengarungi berbagai persoalan – mulai dari persoalan hidup hingga persoalan negara.

Dipercaya oleh masyarakat Negara Indonesia, TWK mampu menyembuhkan segala keluhan Anda. Angin-angin yang masuk ketika masuk angin akan segera tersingkirkan.

Tidak hanya itu, TWK juga dipercaya ampuh kala ide-ide “Taliban” mulai menyusupi. Ketika pemberantasan korupsi terlalu agresif, Anda pun bisa memanfaatkan TWK dan terbukti ampuh “menyingkirkan” keluhan Anda.

TWK juga telah teruji klinis oleh Komisi Pengetesan dan Kesehatan (KPK). Bahkan, KPK sendiri telah menggunakannya untuk suplemen penyingkir “patogen-patogen” tubuh KPK sendiri.

Keampuhan ini juga menjadi alasan mengapa PDIP menggunakan TWK sebagai obat andalannya ketika harus berhadapan dengan persoalan BUMN. Anda tidak perlu khawatir apa penyebab persoalan Anda, yang penting TWK lah jawabannya.

Jadi, apapun masalah Anda, entah itu pemberantasan korupsi ataupun kebakaran kilang Pertamina, TWK lah jawabannya. Tidak ada salahnya bukan bila TWK juga digunakan untuk para koruptor?


Baca Juga: Enggan KPK Tangkap Harun Masiku?

Baca juga :  Prabowo-Megawati Bersatu, Golkar Tentukan Nasib Jokowi?
Apapun Masalahnya TWK Jawabannya

TESTIMONI

Firli Bahuri

“Karena TWK itu diamanatkan Undang-undang dan dikerjakan oleh pihak profesional dan berkompetensi, memiliki kompeten, memang biasa melakukan TWK, kita menerima hasilnya. Saya kira tak perlu juga kita harus mencurigai hasilnya”

Dony Maryadi Oekon

“Tidak ada salahnya kami menuntut nanti Pertamina melakukan tes wawasan kebangsaan tentang ideologi. Tidak ada salahnya”

(A43)


Baca Juga: Saatnya Eks-KPK Buat Partai Baru?https://www.youtube.com/embed/qJXVwsXN5Aw

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Gibran, Wapres Paling Meme?

Usai MK bacakan putusan sengketa Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, unggah fotonya sendiri dengan sound berjudul “Ahhhhhh”.

Simpati, ‘Kartu’ Rahasia Prabowo?

Prabowo meminta relawan dan pendukungnya untuk tidak berdemo agar jaga perdamaian dan tensi politik. Apakah ini politik simpati ala Prabowo?

Puan Maharani ‘Reborn’?

Puan Maharani dinilai tetap mampu pertahankan posisinya sebagai ketua DPR meski sempat bergulir wacana revisi UU MD3. Inikah Puan 'reborn'?