Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Enggan KPK Tangkap Harun Masiku?

Enggan KPK Tangkap Harun Masiku?


A43 - Saturday, August 28, 2021 12:00
Deputi Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Karyoto memberikan keterangan pers saat KPK menangkap mantan Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip pada April 2021 lalu. (Foto: Humas KPK)

0 min read

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengklaim bahwa keberadaan buron kasus suap Harun Masiku telah diketahui berada di luar negeri. Namun, Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto mengatakan bahwa KPK bingung akan cara menangkapnya karena keberadaan buron yang tidak di dalam negeri.


PinterPolitik.com

“Where there is a will, there is a way”

Yth.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

di Tempat


Dengan hormat,

Perkenalkan, kami adalah biro perjalanan Open Tour & Travel – atau biasa disebut OTT. Bersama surat ini, kami bermaksud untuk mengajukan proposal kerja sama dan bisnis kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kami mendengar kabar bahwa KPK sedang kebingungan mengenai cara untuk menangkap buron kasus suap Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dikenal sebagai Harun Masiku. Maka dari itu, izinkan kami mengajukan tawaran kerja sama berupa layanan jasa travel dan tour.

Baca Juga: Harun Masiku Seperti Paul McCartney?

2021 Harun Masiku Ditangkap

Belajar dari penangkapan beberapa buron KPK di masa lalu – seperti Muhammad Nazaruddin yang ditangkap di Kolombia, kami berpikir bahwa tiada yang tidak mungkin bagi KPK untuk menangkap Harun Masiku. Setidaknya, kami bisa membantu mencarikan harga tiket dan paket tour yang sesuai bila KPK dapat merinci keberadaan Harun secara spesifik.

Bapak dan ibu di KPK juga tidak perlu khawatir. Kami juga akan menawarkan paket diskon – mengingat jumlah pegawai KPK yang sudah lebih sedikit. Dengan jumlah peserta yang lebih sedikit, kami memiliki opsi paket tour yang lebih intimate dan akrab, yakni paket Tour Wahana Keluarga – atau yang lebih dikenal sebagai TWK.

Kami berharap tawaran kami bisa membantu KPK agar tidak bingung lagi dalam menangkap buron yang berada di luar negeri. Demikian surat tawaran ini, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya.


Salam,

Open Tour & Travel (OTT)

Tiada Wacana dan Kebingungan!

(A43)

Baca Juga: Misteri Magis ala Harun Masiku


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Berita Terkait