HomeCelotehSaatnya Prabowo Adakan Q&A?

Saatnya Prabowo Adakan Q&A?

Akun Twitter milik Partai @Gerindra kembali menarik perhatian warganet. Apakah ini kesempatan yang pas bagi Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto untuk mengadakan sebuah sesi Q&A di media sosial (medsos)?


PinterPolitik.com

Siapa sih yang nggak pernah dengar nama Prabowo Subianto? Hampir semua pasti tahu lah ya siapa Pak Prabowo itu. Ya iyalah, wong dia udah berapa kali ikut Pemilihan Presiden (Pilpres). Pasti banyak yang kenal lah.

Nah, kabarnya nih, Pak Prabowo akhir-akhir ini lebih banyak diam lho. Bahkan, di tengah isu-isu yang sempat menerpa partainya, Partai Gerindra, setelah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (Men-KP) Edhy Prabowo menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tapi nih, uniknya, di tengah diam Pak Prabowo ini, ada satu unsur Gerindra yang akhir-akhir ini malah menarik banyak perhatian lho, yakni akun Twitter @Gerindra. Lhagimana nggak? Akun Twitter satu ini rajin banget lho menjawab berbagai pertanyaan dari para warganet – mulai dari arti warna kuning dan merah di lambang partai hingga mengapa kepala Garuda di lambangnya menghadap ke arah kiri.

Nah, ramainya perhatian warganet ke akun ini juga nggak sekali aja lho. Akun @Gerindra ini juga sempat menerima berbagai curhat (curahan hati) dari para netizenNggak jarang tentunya juga dibalas dengan lelucon-lelucon yang menarik dong.

Baca Juga: Mampu Prabowo Lawan “Mister M”?

Nadiem Jokowi Podcast

Waduh, kenapa ya kok admin-nya @Gerindra aktif banget. Padahal, Ketua Umum (Ketum) Gerindra sendiri lagi banyak diam tuhHmm, apa jangan-jangan admin-nya akun tersebut adalah Pak Prabowo sendiri ya?

Kan, bisa aja tuh. Pasalnya, kalau mimin lihat-lihat nih, Pak Prabowo ini orangnya biasanya sangat ceplasceplos tuh. Apa jangan-jangan akun ini bisa jadi pelampiasannya Pak Menteri Pertahanan (Menhan) nih?

Kalau emang iya, mimin punya saran nih buat Pak Prabowo. Boleh jadi, Pak Menhan bisa tuh buka sesi tanya-jawab (Q&A) di akun medsos Gerindra ini? Kan, lagi nge-tren tuh konten-konten yang berbau Q&A – baik di Twitter maupun di Instagram.

Baca juga :  Ahmad Dhani Menuju Wali Kota Surabaya?

Sampai-sampai, sesi-sesi semacam Q&A ini juga dibuat dalam bentuk video dong. Kalau nggak percaya, coba aja tanya Mas Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim yang kemarin sempat buat video tanya-tanya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ya, barang kali nih, dengan Pak Prabowo meningkatkan engagement dengan para warganet, Pak Menhan jadi lebih dikenal. Coba deh Pak Prabowo belajar ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Hehe (A43)

Baca Juga: Prabowo dan Jebakan Pilihan Militer


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Ridwan Kamil, Kunci Golkar 2029?

Golkar masih menimbang-nimbang soal kemungkinan Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil untuk maju di Pilkada Jakarta atau Pilkada Jawa Barat.

Mengapa Risma Bisa Saingi Khofifah?

Nama Tri Rismaharini (Risma) diwacanakan untuk jadi penantang bagi Khofifah Indar Parawansa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Mengapa Kaesang Ngebet ke Anies?

Meski Anies Baswedan tampak menghindar dari wacana dipasangkan dengan Kaesang, putra bungsu Jokowi itu tampak tetap tertarik. Mengapa?