Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Perjuangan Ratna Sarumpaet Demi Prabowo

Perjuangan Ratna Sarumpaet Demi Prabowo


F41 - Friday, October 5, 2018 18:43
Ratna Sarumpaet. (Foto Kumparan)

0 min read

“Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik." ~Bambang Pamungkas






PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]asih terkenang diingatan kemesraan Ratna Sarumpaet bersama para politisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Senyuman itu… segala pujian dan dukungan… Aih, lenyap sudah lenyap, hanya karena sebuah kebohongan.

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Ratna Sarumpaet benar-benar mengajarkan kita, bahwa kebohongan merupakan bom waktu yang bisa menghancurkan sebuah kisah romantis yang mungkin hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup.

Ya, dulu Ratna dan Prabowo romantis sekali. Saling mendukung satu sama lain. Ratna mati-matian mengkritisi pemerintah dan membela Prabowo, disamping Prabowo juga selalu memuji keberanian yang terpancar dari seorang Ratna ketika berhadapan dengan rezim.

Kini, Prabowo kecewa. Para pengikutnya pun tak luput merasa kesal. Ratna dipecat, dibilang pembohong, ditinggalkan sendiri. Hubungan mereka mungkin hanya tinggal sebatas pelaku dan korban berita hoaks. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bahkan sempat berniat memolisikan Ratna, namun tidak jadi.

Hufft, untung nggak jadi ya. Gitu-gitu kan Bu Ratna ini kan pernah habis-habisan membela Prabowo-Sandiaga.

[bctt tweet="Perjuangan Ratna Sarumpaet untuk Prabowo belum selesai. Akankah mereka akan kembali bersatu?" username="pinterpolitik"]

Usai mengakui kebohongannya, aktivis Ratna Sarumpaet mengajukan surat pengunduran diri dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Meskipun begitu, ia mengaku tetap akan berjuang untuk kemanangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Uluh-uluh, setia banget ya Bu Ratna ini. Mau berjuang seperti apa sih kalau boleh tahu? Terus, apakah yang diperjuangkan bersedia? Jangan-jangan mereka sebenarnya sudah nggak mau berurusan lagi sama ibu. Ups.

Daripada terus berenang di kolam politik Indonesia yang hitam pekat tak bersahabat, mending Bu Ratna yang sudah berumur leyeh-leyeh nikmati masa tua bersama anak-cucu. Kan seru.

Lagi pula, Bu Ratna itu kalau dilihat-lihat jadi sering marah-marah ketika terjun di politik. Kan nggak bagus juga untuk kesehatan dan kekencangan kulit. Terus juga buat apa operasi plastik, kalau wajahnya cemberut mulu? Hehehe.

Nah, kalau sekarang setelah diciduk polisi, Bu Ratna masih mau mendukung Prabowo gak ya? Terus gimana ya caranya dia mendukung dengan proses hukum yang berjalan? Kita tanyakan saja pada rumput yang bergoyang…(E36)

https://youtu.be/xNdiPGiMV1M

Berita Terkait