HomeCelotehNyanyian Getir untuk Ahmad Dhani

Nyanyian Getir untuk Ahmad Dhani

“Dalam politik, kedunguan itu bukanlah halangan.” ~Napoleon Bonaparte


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]ebagai pengikut setia akun Lambe Turah, kemarin diriku sempat terkejot. Pasalnya ada screen shoot instastory dari aktris Wanda Hamidah yang menyindir pencipta musik sekaligus musisi Ahmad Dhani. Huwapakahh yang sedang terjadi? Edededeh, kok bahasanya jadi mirip Lambe Turah. Wkwkwk.

“Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta… sekarang Wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung di politik dengan segala cara, sampai diusir dari kampungnya sendiri,” tulis Wanda.

Aih, tak berselang lama, Lambe Turah pun mem-posting screenshoot tanggapan Ahmad Dhani terhadap Wanda. Terlihat dhani mengunggah pernyataan Wanda dan memberikan keterangan foto, “Dijawab enggak ya?”

Wahh, seketika pengikut Lambe Turah makin heboh dong. Tapi tumben kali ini nggak ada komentar netizen yang bilang, ‘Apa cuma gue yang nggak tahu dia siapa?’ Ya, iya dong, siapa sih yang nggak kenal musisi ganteng nan fenomenal satu ini. Hahay.

Mas Dhani, semenjak terjun ke dunia politik kok makin menggemaskan saja. Hehe Click To Tweet

Dilihat dari tanggapan singkat doi, kayaknya Babang Dhani bingung ya harus bilang apa? Itu loh, Mami Nikita Mirzani aja sampai ikutan komen karena kepo dengan kelanjutan komentar Ahmad Dhani. Hihihi.

Jadi gini gaes, pada Sabtu (25/8/2018), Dhani bergabung dengan massa #2019GantiPresien dan turut berorasi dalam deklarasi di Tugu Pahlawan. Namun, doi nggak bisa keluar dari Hotel Majapahit, tempatnya menginap. Ya gimana dong, massa yang kontra terhadap gerakan #2019GantiPresiden sudah mengepung.

Namun, yang bikin banyak orang geram adalah, Dhani membuat rekaman video dirinya yang mengatakan orang yang berdemo di luar tersebut sebagai orang yang idiot. Wah, sungguh tanggapan yang amat bijaksana dalam menanggapi kritikan massa ya Bung! Hehehe.

Yaudah, pokoknya ditunggu deh tanggapannya. Kasian itu para pengikut Lambe Turah sudah pada penasaran. Jelaskan juga kenapa sekarang bisa pindah ke lain hati? Eh, tapi bukan soal pindah hatinya Mas Dhani dari Mbak Maia Estianti ke Mulan Jamela loh yaaa.. Itu biar jadi rahasiamu saja, Mazzz~ (E36)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Abdi Negara Terbelenggu Kemiskinan?

"Oemar Bakri, Oemar Bakri, pegawai negeri…” ~Lirik Lagu Oemar Bakri -  Iwan Fals PinterPolitik.com Jadi pegawai negeri itu merupakan impian banyak orang. Pokoknya jadi PNS itu...

Luhut Panjaitan Memeluk Orba

"Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara." ~Dilan 1990 PinterPolitik.com Orde Baru masih menjadi sejarah yang amat menakutkan dari sebagian besar masyarakat....

Ma’ruf Amin yang Terbuang?

"Sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah. Menahan setiap amarah…” ~Lirik Lagu Kekasih yang Tak Dianggap – Kertas Band PinterPolitik.com Jika di dunia...