HomeCelotehPKS Bersih-Bersih Dari Benalu

PKS Bersih-Bersih Dari Benalu

“Pimpinan seharusnya menggalang persatuan bukan perpecahan. Situasi ini memerlukan konsolidasi dan menggalang mobilisasi. Tetapi pimpinan justru melakukan persekusi dan intimidasi. Aneh sekali. Mau ke mana kita?,” Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]iapa yang tak kenal sosok Wakil Ketua DPR, yang sekaligus adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah. Kegemarannya mengkritik Pemerintah membuat namanya kian ramai di beberapa pemberitaan di media. Tapi kali ini ia tidak sedang vokal melalui kritikannya kepada Pemerintah. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan kegelisahannya curcol mengenai kondisi dirinya di dalam PKS.

Eike kira cuma cewe yang hobinya curcol di media sosial, ternyata cowo juga tuh. Tapi kalau curhatnya di media sosial kan semua netizen jadi pada tau. Gimana Bang Fahri ini. Eh, apa itu memang sengaja ya. Itu mah artinya Fahri lagi bergunjing dung. Mmm, gak boleh atuh Bang, auto dosa loh. Mening mingkem bae.

Si Bang Fahri ini emang lagi galau. Gimana gak galau coba. Selain permasalahannya dengan Presiden PKS, Sohibul Iman, kabar mengenai upaya pemecatan beberapa kader senior pun semakin mencuat. Sebenernya sih ini urusan dapur partai masing-masing. Tapi Fahri malah mem-blow up, kan jadi pada tau.

Eike mah yang diluar PKS santai cuek-cuek bebek. Emang ada yang peduli sama urusan dapur orang. Eike gak sekepo itu keles. Tapi apa yang Fahri pertontonkan di sini gak lain merupakan kondisi real PKS saat ini. Artinya PKS di bawah kepemimpinan Sohibul Iman, memang sedang bersih-bersih partainya dari benalu.

Dan yang pasti Fahri salah satu di dalamnya, hahaha. Lagian partai kok keliatan gak kompak banget sih. Kalau sampe sinyal gak kompak ini dikrtahui kader di akar rumput jadi masalah loh. Saat genting seperti Pilkada seperti ini, PKS malah pecah kongsi ala #OSIN (orang sini) dan #OSAN (orang sana). Aya aya wae.

Katanya mau ganti Presiden, masa kondisi internal partai malah gonjang-ganjing sih, sedih amat. Kalau Fahri merasa keberatan dengan upaya bersih-bersih dari pimpinan PKS, kenapa Fahri dan teman-temannya gak mencoba hengkang aja ke partai lain kayak ‘kutu loncat’? Siapa tau nanti jodoh. Iya kan! (K16)

Baca juga :  Anies-Aher Ternyata Hanya Umpan?
spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Mempersoalkan Checks & Balances Indonesia

Dalam sebuah demokrasi, lembaga-lembaga pemerintahan di Indonesia sudah seharusnya menjalankan fungsi checks & balances. Namun, fungsi tersebut tak dapat jalan bila ada yang mendominasi....

Mantra “Yakusa” Mahfud Buat Anies?

“Siap hadir ke arena Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Yakin usaha sampai (Yakusa) untuk membangun insan cita HMI” –   Mahfud MD,...

PDIP Takut Jokowi “Dijilat”?

“PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya...

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?

Jokowi dan Misteri Rambut Putih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut pemimpin yang pikirkan rakyat punya rambut warna putih. Siapa yang dimaksud oleh Jokowi?

Saatnya Jokowi Tinggalkan Relawan “Toxic”?

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak” –  Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  PinterPolitik.com Si vis...

Saatnya Ganjar Balas Jasa Puan?

“Ganjar itu jadi Gubernur (Jateng) jangan lupa, baik yang pertama dan kedua itu, justru panglima perangnya Puan Maharani,” –   Said Abdullah, Ketua DPP...

More Stories

Data IDI Dengan Pemerintah Berbeda?

IDI dilaporkan data kematian Covid-19 yang berbeda dengan pemerintah. Sebut kematian telah sentuh angka 1000 sedangkan data pemerintah belum sentuh angka 600. Dinilai tidak...

MK Kebiri Arogansi DPR

"(Perubahan pasal UU MD3) sudah diputuskan hukum, iya kita sebagai negara hukum, ikut dan taat apa yang telah diputuskan MK yang final dan mengikat,"...

Gerindra ‘Ngemis’ Cari Teman

"Prioritas Gerindra tetap dengan PKS, PAN. Mungkin juga dengan Demokrat yang belum nyatakan sikap. Kita lihat PKB juga.Jadi kita akan merajut koalisi lebih intensif,...