HomeCelotehMega Target Sengatan Cak Imin?

Mega Target Sengatan Cak Imin?

“Lebah yang sibuk tidak punya waktu untuk berduka.” – William Blake, seniman Inggris


PinterPolitik.com

Ada lebah di Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-21 kemarin loh guys. Untungnya semalam nggak ada orang yang disengat ya. Hehehe.

Ternyata, lebah yang ada di Harlah PKB itu hanyalah analogi yang diucapkan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam sambutannya di acara tersebut.

Kurang lebih Cak Imin menganalogikan bahwa PKB itu harus meniru lebah yang selalu hinggap di tempat-tempat baik, namun dapat mengeluarkan sengat yang berbahaya apabila keberadannya diganggu.

Ohh, kayaknya maksud analogi itu mau bilang kalau Koalisi Indonesia Kerja itu adalah tempat yang baik untuk PKB ya? Terus PKB nggak segan-segan untuk menyengat siapa pun yang merebut jatah kursinya di kabinet periode kedua Jokowi? Eh, bener gitu nggak sih interpretasi dari analogi yang dimaksud sama Cak Imin? Hehehe.

Soalnya ada isu beredar kalau katanya oposisi mau kumbo alias kumpul kebo ke Jokowi kan?

Baru aja Megawati bertemu bareng Prabowo. Nggak cuma itu, bahkan katanya Megawati juga merestui Prabowo untuk ketemu langsung sama Jokowi juga loh.

- Advertisement -

Waduhh. Kalau beneran kumpul kebo kejadian, berarti analogi lebah itu bentuk ancaman tersiratnya Cak Imin yang mau nyengat Ibu Mega dong?

Eh, tapi target sengatannya Cak Imin ini beneran ditujukan ke Ibu Mega atau malah ke Pak Jokowi ya? Hayolooh.

Hmm. Ibaratnya Musang Madu yang nggak takut sengatan lebah, Ibu Mega dan Pak Prabowo itu adalah orang yang kuat loh Cak Imin.

Bisa-bisa nanti malah Cak Imin lagi yang ditangkep. Apalagi kalau analogi itu beneran tersirat untuk ngancem presiden, kan ada banyak juga kasus orang ditangkap karena mengancam presiden. Upss.

Lha kalau ada lebah masuk ke ruang kelas, otomatis kan anak-anak di kelas itu langsung lari ketakutan sambil ngomong “pait, pait, pait”. Hehehe.

Nah pertanyaannya, kalau Cak Imin yang jadi lebah, emangnya udah yakin kalau Pak Jokowi dan Ibu Megawati akan lari ketakutan disengat sama Cak Imin? Upss. (R50)

► Ingin video menarik lainnya? Klik di: http://bit.ly/PinterPolitik

- Advertisement -

Baca juga :  Ahok Ternyata Cuma Nomor 5
spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).

PDIP Bakal Gabung KIB?

“Jadi warnanya tidak jauh dari yang ada di bola ini (Al Rihla)” – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar PinterPolitik.com Demam Piala Dunia 2022 Qatar rupanya...

Saatnya Ganjar Balas Jasa Puan?

“Ganjar itu jadi Gubernur (Jateng) jangan lupa, baik yang pertama dan kedua itu, justru panglima perangnya Puan Maharani,” –   Said Abdullah, Ketua DPP...

PDIP vs Relawan Jokowi, Rebutan GBK?

Usai acara Gerakan Nusantara Bersatu di GBK, PDIP tampak tidak terima relawan Jokowi bisa pakai GBK. Mengapa GBK jadi semacam rebutan?

Ada “Udang” di Balik Relawan Jokowi?

“Saya di dalam sana. Jadi saya tahu perilakunya satu-satu. Kalau Anda bilang ada dua faksi sih tidak, berfaksi-faksi. Ada kelompok yang tiga periode, ada kelompok...

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?

Saatnya Jokowi Tinggalkan Relawan “Toxic”?

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak” –  Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  PinterPolitik.com Si vis...

More Stories

Ibu Kota Baru “Sarang” Pengembang?

“Mohon maaf saya baca naskahnya itu naskah ya power point dan gambar gambarnya itu banyak yang unik-unik lah. Masa disebut membangun hunian yang layak,...

Ahok Cawapres Anies di 2024?

“Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.” – Basuki Tjahaja Purnama alias...

Rombak Direksi, Rini Membangkang Jokowi?

“Aku memberontak, maka itu aku ada.” – Albert Camus PinterPolitik.com Menteri BUMN Rini Soemarno dikabarkan kukuh mau merombak 4 direksi bank BUMN dan 1 anak perusahaan...