HomeCelotehGerindra-Demokrat Kebut-kebutan

Gerindra-Demokrat Kebut-kebutan

“Dalam perjuangan yang serius, tidak ada kekejaman yang lebih buruk daripada menjadi murah hati pada waktu yang tidak tepat.”


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]artai Gerindra dan Partai Demokrat sepakati untuk membentuk tim kecil yang bertugas untuk mematangkan koalisi Pilpres 2019.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan bilang tim kecil ini bertujuan untuk menindaklanjuti pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto.

Asli keren, coba juga sekalian bikin tim kecil untuk riset pengembangan teknologi pertanian kedelai dan pengelolaan sektor pemasaran prodak tani nasional. Ahahaha, sok banget ya eyke?

Eh, tapi kalau mereka melakukan riset pertanian secara serius, pasti deh bisa maju pertanian kita. Kan mereka partai besar, masa enggak bisa jadi pesaing pemerintah buat yang kayak gitu. Hehehe.

Kembali ke laptop, alah maaf maksudnya kembali ke topik ya gengs. Tim kecil yang dibangun Gerindra dan Demokrat sudah selesai dirapatkan dan tim kecil itu akan dipimpin Hinca dan Syarief Hasan dari Demokrat.

Selain menguatkan kemitraan Gerindra dan Demokrat, tim itu juga mendapat tugas melobi PKS dan PAN untuk bisa bergabung dalam koalisi. Weleh-weleh, takut pecah kongsi ya makanya buat kayak beginian? Tapi, jadinya siapa nih cawapresnya Prabowo? Penasaran eyke.

Jangan bilang kalau cawapresnya Prabowo itu ……. Ayo, siapa ayo? Tebak sendiri deh gengs.

Tapi gengs, di luar itu, kalau dipikir-pikir, Partai Gerindra gesit banget ya? Sampai-sampai hati SBY sudah jatuh dipelukannya. Ckckck. Hebat deh Pak Prabowo!

Hmmm, kalau nanti Pak Prabowo terpilih jadi presiden, jangan lupa sama rakyat yah! Awas loh ingkar janji, nanti rakyat bisa kesal dan menghantui bapak sama nyinyiran negatif di setiap harinya.

Eh, enggak terkecuali eyke loh pak. Eyke sudah minum kopi nih, buat standby 24 jam melototin bapak dari jauh. Ahahaha.

Tapi, kalau kalah dari Jokowi, jangan mewek ya pak, tetap semangat. Bangun negeri ini meski enggak ada kedudukan di pemerintahan. Nih kayak ungkapan yang disampaikan Buya Hamka:

“Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.”(G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...