HomeCelotehFarhat Abbas dan Koloninya

Farhat Abbas dan Koloninya

“Aku kesal dengan negeri ini! Mengapa mereka dungu sekali membuat strategi! Tolong jangan kau tempatkan domba di kandang macan! Jangan kau tempatkan kambing di kandang buaya! Jangan tanya kenapa, aku yang tanya kau itu kenapa?”


PinterPolitik.com

[dropcap]W[/dropcap]aduh, gimana nih. Cak Imin sepertinya gagal jadi cawapres. Katanya loh ya, walaupun belum pasti hehe. Makanya tiga menteri PKB mau nyaleg lagi nih untuk pemilu mendatang.

Hmmm, kasihan PKB udah kehabisan jatah kali ya? Atau ini strategi mereka untuk meningkatkan suara pemilih PKB di Pileg 2019? Kalau sampai benar, caem lah strateginya hehehe.

Tapi yang bikin aneh, ketiga menteri itu mau ya disandingkan dengan Farhat Abbas yang nan kontroversial. Weleh-weleh ane jadi tepuk jidat.

Eits gengs, ini bukannya merendahkan Farhat ya, cuman aneh aja. Masa menteri disejajarkan sama artis plus pengacara. Kalau eyke sih ogah layaw hehehe.

Kalau kata Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, nama ketiga menteri itu termasuk di dalam berkas caleg yang diserahkan ke KPU.

Ada Hanif Dakhiri sang Menkaer dari dapil Jabar 6, lalu Imam Nahrawi sang Menpora dari dapil DKI I, kemudian Eko Sandjojo sang Menteri Desa di dapil Bengkulu.

Sementara itu, dari kalangan dunia hiburan terdapat nama-nama yang tidak asing, yakni Tomy Kurniawan, Saleh Ali Bawazie alias Said Bajuri dan  Farhat Abbas. Ketiganya juga tampak hadir di kantor KPU mendampingi Karding.

- Advertisement -

Karding juga bilang, kecuali Farhat, semua artis yang disebutkan telah lama menjadi kader PKB. Dia menyatakan akan mendukung artis tersebut agar meraih suara tertinggi di dapilnya.

Gengs, ternyata Partai Nasdem lebih parah lagi. Mereka juga sama, udah mulai mendaftarkan nama artis yang menurut eyke sih hmmmm…… Sudahlah, jadi lelah bahasnya.

Baca juga :  Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

Coba deh kalian bayangkan jika anggota dewan kita kebanyakan dari kalangan artis, mau jadi apa ya negeri ini?

Mau jadi negeri lawak? Mau jadi negeri yang semakin dipenuh dengan panggung sandiwara? Atau mau diramaikan dengan pemberitaan gosip perceraian dan perselingkuhan? Ahahaha.

Gak kebayang jika sampai benar gedung senayan telah diinvasi oleh para artis, mungkin kah…… Ah sudah lah, mending kalian baca deh ungkapan yang disampaikan John Lennon:

“Peranku di masyarakat atau peran artis atau penyair adalah untuk mencoba dan mengekspresikan apa yang kita semua rasa. Bukan memberitahu orang lain bagaimana caranya merasakan. Bukan sebagai pendeta, bukan sebagai pemimpin, tapi sebagai cerminan dari kita semua.”(G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

Jabatan Kades Mirip One Piece?

Demonstrasi kepala desa (kades) tuntut perpanjangan masa jabatan hingga 9 tahun. Apakah para kades ingin bisa seperti anime One Piece?

Kapal Anies ‘Diserang’ Ular?

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dikirimi ular ketika akan bertemu Anies Baswedan. Apakah kapal Anies tengah 'diserang' ular?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...