HomeCelotehBerkah Politik Lebaran Sandi

Berkah Politik Lebaran Sandi

“Tadi saya melaporkan ada kunjungan ke 24 tokoh nasional selama tiga hari setelah Ramadhan.” ~ Sandiaga Uno


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]omen Idul Fitri memang ajang silaturahmi bagi sanak saudara. Namun berbeda apabila silahturahmi Idul Fitri itu dilakukan oleh tokoh politik.

Bisa jadi tafsirnya berbeda gengs. Yang niatnya silahturahmi, eh malah dipelintir jadi safari politik gengs. Hmm tapi bisa jadi sih gengs hehehe. Maklum gengs tahun-tahun Pemilu nih.

Nah contohnya seperti yang dilakuin sama Bang Sandiaga Uno nih gengs. Doi kan selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta dan juga bisa dibilang sembari nyambi sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019.

Pasti dong Sandi manfaatin momentum Idul Fitri ini untuk keliling dan ketemu 24 tokoh nasional sembari lobi-lobi politik hehehe. Maklumkan gengs tahun-tahun politik.

Duh duh duh, tapi Bang Sandi jangan cape-capek ya, nanti kena tipes loh, keliling-keliling mulu ah.

Dari 24 tokoh nasional yang ditemui Sandiaga Uno nih gengs, santer banget nama Chairul Tanjung (CT) disebut-sebut siap jadi pendamping Prabowo Subianto di kontestasi Pilpres 2019 nih gengs. Apalagi CT disebut-sebut sebagai calon kuat yang ditawarkan Partai Demokrat.

Kabarnya lagi Bang Sandi dan Partai Gerindra-nya mau jualan paket ekonomi pasal 33 UUD 1945 nih gengs. Nah “barang” ini mau didiskusiin lebih lanjut gengs sama mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Harapanya sih disambut baik dan Partai Demokrat bisa bareng Partai Gerindra berjuang di tahun 2019 nih gengs.

- Advertisement -

Wuilah, bisa muantap itu kalo bener diterapin. Bisa jadi mineral gratis kita gengs hehehe. Btw gimana menurut kalian gengs, apa bisa pasal 33 UUD 1945 dioptimalkan?

Ternyata aksi Sandi ini berhasil meraih dampak positif gengs. Selain mendapat tanggapan positif dari CT, Bang Sandi juga katanya dapat janji manis nih gengs dari Pak SBY, bahwa Partai Demokrat kemungkinan besar akan berjuang bareng Partai Gerindra untuk Pilpres 2019-2024 gengs.

Prok prok prok yah gengs , progresif sekali. Kalau udah gini gengs, jadi terngiang sama ungkapan komedian Groucho Marx: “Semua orang dilahirkan sama, kecuali para politisi.” (G11)

Baca juga :  Baim Wong Saingan Kang Emil?
spot_img

#Trending Article

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

Mahfud Sang Menteri Komentator?

“Tersangka belum diumumkan dia udah ngumumkan dulu. Apakah yang begitu itu jadi tugas Menko Polhukam. Koordinator, lo, bukan komentator.” – Bambang “Pacul” Wuryanto, Ketua Komisi...

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Misteri Keresahan Gandum Limpo

“Kita impor terus nih. Kalau saya sih nggak setuju jelas. Kita, apapun kita makan singkong saja, sorgum saja, dan makan saja sagu” – Syahrul Yasin...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Puan Tidak Cocok Jadi Capres?

Nama Puan Maharani makin ramai dibicarakan menjelang kontestasi Pilpres 2024. Namun, apakah benar Puan punya rekam jejak cukup jadi capres?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...